Morning.
Baekhyun tengah bermain bersama si bayi sedangkan kan Tao tengah melipat baju-baju bayi nya, saat ia bangun Chanyeol tidak ada di samping nya, Tao bilang kalau Chanyeol pergi bersama Yifan pagi tadi untuk melihat cabang perusahaan Yifan yang baru saja di resmikan.
Tao tersenyum melihat bagaimana Baekhyun bermain dengan bayi kecil nya Zifan, Yifan yang memberi nama itu, pergabungan antara namanya Zi dan Fan, nama mereka berdua, Baekhyun terus saja memanggil Zifan dengan lucu yang di balas dengan menguap nya Zifan, seperti nya mengantuk.
"Tao-ya, seperti nya Zifan mengantuk.." Tao menyudahi acara melipat baju dan mengambil Zifan dari Baekhyun untuk ia susui, Baekhyun tersenyum lembut melihat bagaimana Zifan menyedot puting susu Tao dengan kencang, Baekhyun ingin juga merasakan hal itu, tapi mengingat malam tadi.
Wajah Baekhyun memerah padam, bayangan Chanyeol malam tadi teringat jelas di memori nya, tapi Baekhyun bingung, kenapa Chanyeol berhenti?, Apa karena ia melihat bekas jahitan di perut nya sehingga Chanyeol tidak menginginkan nya, apa Baekhyun jelek dengan hal itu?.
Wajah Baekhyun berubah sendu, ia masih bingung dengan sikap Chanyeol yang berubah-ubah, kadang baik kadang tidak, apa Baekhyun memang tidak ada apa-apanya hingga Chanyeol mempermainkan nya.
***
"Semoga proyek baru ini berjalan lancar.." Chanyeol mengucap selamat kepada Yifan.
"Terima kasih, berkat mu juga Yeol.." Yifan memeluk Chanyeol sekejap.
Mereka sudah mengelilingi gedung baru Yifan, masih berbau cat dan belum ada yang bekerja, Chanyeol sengaja bangun pagi sekali agar tidak bertemu Baekhyun, dan kebetulan sekali Yifan mengajak nya pergi.
"Yifan, ada banyak yang ingin ku tanya pada mu soal Baekhyun.." Chanyeol menatap Yifan serius, dirinya harus membahas semua hal yang tidak di ketahui nya.
"Baik, mari kita cari tempat untuk secangkir kopi.." Yifan tersenyum miring melihat Chanyeol ling-lung seperti ini.
***
Baekhyun memasak makan malam dengan Tao, ia sangat bersemangat mengingat ini akan jadi makan malam bersama keluarga baru nya, semoga baik-baik saja kedepan nya, seharian ini Baekhyun tidak bertemu Chanyeol sama sekali, Baekhyun khawatir dia sudah makan atau belum di luar sana.
"Kau sudah selesai Baek?" Tao menyusun piring di bantu oleh pembantu di rumah nya, ia tak bisa banyak bergerak karena bagian bawah nya masih terasa sakit pasca persalinan nya.
"Sudah selesai.." Baekhyun senang sekali masakan nya akan di santap oleh keluarga barunya, semoga saja enak :).
Terakhir Baekhyun mencuci tangan nya, dan merapikan makanan di atas meja, Baekhyun celingak-celinguk menatap keluar, kenapa Chanyeol belum juga pulang dengan Yifan, sesibuk itukah sampai tidak memberi kabar?.
"Kau mencari Chanyeol ya? Dia sudah pulang tadi dan sebentar lagi juga turun.." Tao melihat Baekhyun yang melongo, dari mana Tao tau kalau dia sedang memikirkan Suami nya, Baekhyun malu sekali dan Tao malah tertawa.
"Wahh...enak sekali, aku sudah lapar.." Yifan datang dan mencium Tao.
Baekhyun senyum melihat keharmonisan Yifan dan Tao, andai saja ia bisa juga seperti itu dengan Chanyeol, dirinya pasti bahagia sekali.
"Malam Baek.." Chanyeol datang memeluk pinggang nya dan tersenyum tipis, astaga tampan sekali, Baekhyun kaget bahkan ia tidak bisa bernafas sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'Am Sorry Babe
RomanceAku tidak pernah menyesali pernikahan ini, pernikahan yang menyatukan kita kembali saat dulu kita terpisah secara tidak baik, aku selalu mencintai mu sampai aku mati. ChanBaek. 18+.