"Ra, gue kejebak macet. Tunggu, ya."
Hara mendengus kesal, mendengar laporan Jungkook melalui telepon. Hari ini mereka akan jalan-jalan berdua, IYA BERDUA. Tae memilih untuk bermalas-malasan dirumah Jungkook sambil marathon film daripada jadi nyamuk. Sementara Dahyun, Jungkook yang melarang Hara mengajaknya. Mulut Dahyun tuh, bacot banget. Gitu kata Jungkook. Dan berakhirlah mereka berdua pergi bareng.
"Yaudah, jangan ngebut."
Hara mendengar Jungkook terkekeh pelan, "oke, Ra. Ini udah deket, kok."
"Emang kita mau kemana?"
"Kemana hayo? Haha, ntar lo juga tau."
"Yaya, serah. Gue matiin, ya."
"Iya, matiin aja."
Dan telepon pun terputus. Bibir Hara mengerucut kecil. Namun tak lama Hara melamun, terdengar ketukan pintu. Jungkook berdiri didepan pintu yang sudah Hara buka.
"Yuk, sori lama. Hehe,"
Hara memutar bola matanya, "yuk."
🐾🐾
"Ngapain ke taman?" tanya Hara setelah mereka sampai ditempat yang Jungkook tuju.
"Yaelah, Ra. Emang kenapa? Lo gasuka? Muka lo gitu amat?"
"Suka kok,"
Jungkook nyengir, "yaudah, duduk."
Hara menurut dan duduk dibangku taman yang ada didepan mereka. Jungkook mengeluarkan hp-nya dari saku lalu mengarahkan hp ke Hara.
"Ra,"
Hara menoleh, "apa?"
"Senyum dong,"
Hara menaikkan alisnya, "gak."
Jungkook mencebik melihat Hara malah mengalihkan pandangannya kearah lain, "yaelah, Ra. Senyum, plis."
Hara kembali memandang Jungkook, "kalo enggak?"
"Kalo enggak, gue gabakal bantu lo dapetin beasiswa."
"Yaudah, gapapa."
Jungkook mendesis kesal, "ish, Ra."
Hara tersenyum tipis, "oke, oke."
Lalu Hara pun tersenyum paksa, dan Jungkook tak akan menyiakan kesempatan itu untuk menjepret muka Hara.
"Hehe, makasih." Jungkook mendudukkan dirinya disamping Hara yang wajahnya berubah 180 derajat. Dari yang tadinya tersenyum, jadi cemberut.
"Mau main ayunan gak?" tawar Jungkook. Hara hanya mengiyakan.
Setelah bermain ayunan cukup lama, mereka berdua setuju untuk mengisi perut kosong mereka.
"Lo balik ntar sore?" tanya Hara membuka percakapan.
"Iya, napa?"
Kini mereka sedang makan direstoran fastfood.
"Cepet banget,"
Jungkook tersenyum penuh arti. "Tahan gue dong, hehe."
Hara mencibir, "mimpi."
"Hehe,"
"Yaudah, yuk pulang."
Jungkook melebarkan matanya. "Ra, garing amat."
"Apanya?"
"Gak, gak."
Hara menyedot sodanya lewat sedotan. "Gue mau belajar, besok ujian. Sori,"
"Hah? Ujian? Lo gabilang, ih. Yaudah, yuk."
Mereka pun pulang. Didalam mobil, hanya keheningan yang ada hingga akhirnya mobil Jungkook sampai rumah Hara.
"Kook, makasih." ujar Hara sambil melepas sabuk pengamannya.
Jungkook nyengir kuda, "sama-sama. Makasih juga lo udah mau pergi sama gue,"
Hara hanya tersenyum lalu pamit, "bye, Kook."
"Bye."
⚓⚓
Maaf pendek, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DISCONTINUED] @ktaetae started following you ✴✴✴ Ketika cogan hits di instagram mulai ngefollow lo. ✴✴✴ When a handsome famous boy on instagram started following you. ✖WARNING✖ 💢cerita ini cuman fiksi ya 💢bahasa non baku 💢harsh words 💢started 1...