57. Special part. 5 & JJK

1.2K 94 15
                                    

"Tae, lo tau apasih? Dua bulan dia nyuekin gue. Gue udah minta maaf berapa kali. Akun sosmed gua dia block semua. Kalo dia maafin gue, dia pasti gak ngejauhin gue."

"Kook, terakhir inii aja. Kejar, untuk yang terakhir kali. Gimana?"

Jungkook menelan ludah dengan susah payah sebelum menjawab, "fine. Upaya terakhir,"

Taehyung tersenyum bangga layaknya seorang ayah kepada anaknya. (Ngetik apa si gue._.)

"Oke gue samperin lagi, lo balik duluan aja."

Taehyung hanya mengangkat jempol sembari berjalan menjauh.

🔥🔥


Setelah lelah mengelilingi kampus, akhirnya Jungkook menemukan Hara sedang duduk ditaman sambil membaca buku. Tanpa ragu, ia mendekati Hara dan langsung duduk disebelahnya.

"Ra,"

Hara menoleh sambil menampakkan wajah yang tidak sedap. (Makanan kali, ya. Tidak sedap.)

"Ngapain lo? Gue kan udah bilang, jauhin gue."

"Bodo amat," Jungkook terkekeh. "Ayo kita mulai dari awal. Kenalin, Jeon Jungkook. Senior lo,"

Jungkook sengaja menekan kata "senior lo". Entah kenapa.

"Oh,"

Jungkook ternganga, "oh doang? Kasi respon apa kek, yaelah."

"Apa?"

"Ya nama lo, apa kek. Serah,"

Hara menghela napas, "mau lo apasih?"

"Mau gue, kita mulai semuanya dari awal."

"Maksudnya, lo pengen gue ngelupain apa yang lo perbuat ke gue. Gitu?"

Jungkook mendesis, "Ra, gue minta maaf. Gak ada jalan lain selain jauhin lo?"

Hara mengalihkan pandangannya ke arah lain, "i'm afraid not. Sorry not sorry,"

"Please can you just- i don't know, think about it first? I'm sorry for what i did, i really am. I can't change the past, but i believe i can change the future. Our future. So think about it first, kay?"

Hara terlihat berpikir, sementara Jungkook cuman ngelihatin sambil berharap Hara bakal bilang iya.

"Okay." Jawab Hara setelah dia menghela napasnya. (Halah, malu-malu meong ni hara)

Jungkook nyengir, "tapi, Ra. Unblock sosmed gue dulu, ya."

Jungkook terkekeh senang melihat Hara mengeluarkan hapenya dari dalam saku celana. Kemudian, ia terlihat memainkan hapenya sebentar.

"Udah, tuh."

"Thank you. Gue duluan, ya." Pamit Jungkook. Hara hanya mengangguk










INSTAGRAM

INSTAGRAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

32.783
Jeonkookie just one more step, and you'll be mine.

View 24193 comments
Ddemeshh setelah 2 bulan ga ngepost😍

Ktaetae uhukpejejanganlupauhuk

Namjoonkim ckckck

Temennyaddemeshh ihh kangen:'' akhirnya ngepost

Jiminnpark oh buat maba tercakep :v

Agustdd pj klo udh jedor.

Pecintacogan anak siapa si ganteng bgt:((

Jeonkookie ngetik apaan lo :v🐯 ktaetae // apasi._. Namjoonkim agustdd // B A C O T Jiminnpark // anak emak gua lah pecintacogan

Dahyunie wah ketinggalan apa gue:)

Ktaetae sok gatai -.-

Jiminnpark B O D O  A M A T

Slimestreci kak kita jual slime stretchy lohh, warnanya ucul ucul bgt.. Tunggu apalagii kuy beli

Jeonkookie sst diam dahyunie // GATAI ktaetae // doi peka tidak yah jiminnpark

Pecintacogan lemes gue dinotis jk🔥🔥❤

Ktaetae typo anju :v

Jeonkookie gua kira kaga typo :v ktaetae

Jiminnpark peka tyduck yah, peka tyduck yah~~

Jeonkookie fak, ngapa bernada dah jiminnpark

Jiminnpark lagunya algajali yak

Jeonkookie tau kaga kenal jiminnpark










---

Redrose liked your post

---





✖✖

Yuhu~ akhirnya update tepat waktu yahhh~

Kubahagia sekalii~~~


Wkwkwk aniwei, ini ada bonpict bang agus buat kamu, kamu, dan kamu. He he he.

 He he he

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
INSTAGRAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang