89.

233 15 3
                                    

hi~ kangen Instagram gak? 🥺

vote dan comment nya jangan lupa ya!

selamat membaca 🥰✨

-


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sore itu matahari telah terbenam saat Hara sampai di tempat tujuan. Tepat di depan Hara ada kafe favorit Jungkook. Kafe itu bisa terbilang kecil tapi terlihat cozy. Hara bisa melihat Jungkook duduk membelakanginya dari jendela. Perlahan ia menghembuskan napas terakhirnya. Enggak, enggak. Hara masuk ke dalam kafe setelah mendahulukan dua orang perempuan yang berjalan keluar kafe.

"Hai," Sapa Hara sembari menempatkan diri di samping Jungkook.

Jungkook menoleh kaget, "Loh? Kok elo, sih? Taehyung mana?"

"Di dorm. Lo masih lama?"

Jungkook kembali berkutat dengan laptopnya, "Dikit lagi. Lo kalo mau pesen minum, gih sana,"

Hara menggeleng setelah itu suasana menjadi hening. Hanya obrolan samar-samar dari pengunjung kafe yang terdengar.

"Udah puas ngeliatinnya?"

Hara mendelik, pipinya terasa panas. Dia tidak tahu kalau Jungkook sadar kalau ia sedang diperhatikan. "Hehe,"

"Ketawa lo? Eh, tapi beneran ga aus? Pesen minum dulu atuh, tadi naik apa coba kesininya?"

"Nanyanya satu-satu bisa kali," Hara cemberut.

"Yaudah, sih, tinggal jawab aja?"

"Enggak haus, Kook. Tadi naik ojol,"

Jungkook menaikkan sebelah alisnya, "Taehyung gak nganterin lo? Dih, awas aja ntar."

"Eh, kenapa?"

"Ya masa ngebiarin cewek naik ojek padahal bisa dianterin gitu?"

"Gak apa-apa, kok. Gue gak keberatan,"

Jungkook mendecakkan lidahnya, "Gue yang keberatan. Lain kali, minta dianterin aja ya? Jangan sendirian kaya tadi, ini udah malem."

"Iya, iya."

Setelah itu, mereka diam. Jungkook sibuk dengan tugasnya sementara Hara sibuk dengan pikirannya tentang percakapannya dengan Taehyung tadi. Gue harus ngomongin hal tadi sama Taehyung, pikirnya.

INSTAGRAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang