"Empphhh emph.."
Suara ciuman itu masih berlanjut
"Hmmmm ,hmhh hmhh"
Ya... Marc menatap mata ku beberapa saat yang lalu, tatapan matanya sungguh tajam dan seakan akan memberi kode bahwa Marc ingin dan siap untuk 'menyerang' ku
Tatapan mata itu sungguh dalam dan tanpa kami sadari sekarang bibir kami telah bersentuhan satu sama lain.Marc mencium bibir ku untuk pertama kalinya, aku pikir hanya ciuman biasa ternyata Marc menggerakan lidahnya didalam mulut ku
,lidahnya dengan liar menjelajahi setiap sudut dalam mulut ku,hingga aku membalas ciumannya itu.Tidak terasa sudah bermenit menit kami melakukan french kiss.
Desahan ku tak berhenti selama kami masih berciuman.
"Sungguh,inikah rasanya ciuman? Nikmat sekali!" Seru ku dalam batin.
Marc adalah kekasih ku setelah kami berdua meresmikan hubungan kami sebagai pasangan kekasih. Marc memiliki tubuh yang atletis dan wajah yang menawan.
Aku, Amberlie . Banyak yang mengatakan bahwa aku memiliki tubuh yang indah,ukuran dada yang besar untuk sesusia ku,dan bokong yang berisi,tak sedikit pria yang menginginkan ku karena tubuh ku itu,dan tak sedikit pula wanita yang iri karena bentuk tubuh ku, tak kalah juga selain tubuh yang indah,aku juga memiliki paras yang cantik dan unik. Setidaknya itu yang dikatakan orang banyak tentang aku.
Kami begitu menikmati ciuman kami selama bermenit menit sambil menutup mata ,sunyi,kecuali desahan ku yang tak terhenti.
To be continued...
Hai author disini,author mau kasih tau yaa anak dibawa 17 tahun mohon untuk tidak membaca,atau resiko ditanggung sendiri. Dan jangan lupa readers tinggalin jejak dengan vote+comment.
Thankyou❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
RomanceWARNING! 17+ Untuk reader's yang berumur dibawah 17 tahun dimohon tidak membaca. Atau resiko ditanggung sendiri. Happy Reading❤️ #863