Home Alone (4)

66.6K 548 1
                                    

Aku semakin menyayangi nya,tetapi bukan karena yang Rai lakukan kepadaku. Aku mulai mencintainya,karena saat wanita mengatakan sayang bukan berarti dia cinta. Tapi jika pria mengatakan dia sayang maka dia sudah  pasti mencinta.

Aku merasakan hal yang berbeda saat aku menatap mata Rai,tatapan nya begitu dalam dan fokus. Aku melihat pancaran matanya yang penuh dengan ketulusan dan takut kehilangan,aku langsung memeluknya. Aku mengatakan bahwa aku menyayanginya dan tidak akan meninggalkannya.

Sekarang aku yang memulai ciuman kami,Rai sedikit kaget namun tetap dinikmati olehnya. Perlahan kami kembali tiduran Rai memainkan setiap tubuhku dengan sangat terampil,dari bibir ke leher lalu ke dadaku ini.

Dia mulai menjilati sekitar puting ku, desahan ku semakin keras. Rai melirik ke arah ku seakan meminta izin untuk mulai mengemut puting ku,aku tidak menghiraukannya aku terlalu asik dengan rasa yang pertama kali aku rasakan. Dan... "Aaahhhhh hmmmpphhhh yaaahhh.." desahku keras, Rai sudah mengulum puting ku,dan sesekali di jilat olehnya. Benar benar nikmat!

Sesekali dia melepaskan kenyotannya itu dan menjilat secara naik turun puting ku, desahan ku memecah saat permainan mulutnya dimulai diputingku,dan satu tangannya memainkan buah dada ku yang lain. Dan bergantian terhadap yang satunya, tak bisa ku pungkiri benar benar nikmat rasanya.

Cukup lama seperti itu,tak hanya itu Rai juga....






To be continued...

Gimana readers? Makin panas kah?
Author minta vote+comment nya yaaa,jangan lupa
Terimakasih❤️

Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang