Aku hanya menerima apa yang sudah terjadi tapi bukan berarti aku menyerah,aku tetap menunggu Lascrea, karena aku yakin Lascrea akan menjadi milik ku. Setiap hari aku melihat Peter dan Lascrea didepan kelas Lascrea,duduk berdua,makan,bercanda,ngobrol, aku hanya bisa memalingkan wajah dan menahan api cemburu.
Dalam hati memberontak,tapi aku bisa apa? Aku hanya berdiam dan melihat mereka saja.
Waktu pun berlalu... Tidak terasa Semester II sudah dimulai, mereka tetap sama hanya saja...
***
Hanya saja aku masih belum bisa melupakan Lascrea, aku mencoba untuk menyukai perempuan lain,yang tidak lain adalah teman Lascrea aku berpacaran dengannya, tapi hubungan kami tidak lama ,dan aku tetap tidak bisa melupakan Lascrea.
Aku tau aku salah,menjadikan perempuan lain sebagai pelarian saat aku putus cinta dan ingin move on, tapi itu tidak berhasil ,tetap Lascrea-lah yang aku cinta, bahkan ketika dia milik sahabatku,foto Lascrea pun terpampang jelas si gallery handphone ku.
Di semester II ini kelas 9 fokus UN dan melakukan try out,bimbel dan pelajaran tambahan,ya... Itu membuat ku semakin sibuk karena harus memikirkan UN tapi aku tetap tak bisa melupakan Lascrea.
Dan yang aku tau,adik kelas banyak yang sudah menyatakan cinta pada Lascrea,bahkan hingga Peter pun galau,tapi Lascrea tolak mentah mentah karena cinta nya pada Peter,aku tidak tau apa saja yang sudah mereka lakukan saat berpacaran karena Peter suka hanya dengan wajah dan tubuh Lascrea.
Aku takut Lascrea dirusak, tapi aku tidak punya hak apapun,memang ya... Yang bukan siapa siapa mana bisa dapet apa apa.
Hati ini hanya gelisah sendiri,namun tetap aku tidak mau menjadi orang ke 3 dihubungan Peter dan Lascrea. Aku jalani waktu demi waktu tanpa ingin tau tentang Lascrea lagi, dan waktu UN pun tiba...
UN dilaksanakan dalam 3 hari, setelah itu kami bebas masuk sekolah, saat UN dilaksanakan semua adik kelas diliburkan,jadi aku tidak melihat Lascrea untuk beberapa waktu, tidak banyak yang terjadi saat UN aku datang,mengerjakan,pulang berulang ulang seperti itu. Bahkan di hari UN terakhir.
Hingga aku selesai dengan Ujian Nasional ku, adik kelas pun melaksanakan UKK (ujian kenaikan kelas) ,aku selalu berdoa untuk kelancaran Lascrea, aku begitu menyayanginya. Aku harap dia bisa mengerjakan ujian nya dengan baik dan benar,walaupun aku tau dia anak yang pintar dan berprestasi.
Dan sebenarnya aku juga mendoakan agar Lascrea dan Peter untuk secepatnya putus, UN selesai,UKK pun selesai, tinggal menunggu waktu pembagian rapot. Tapi ternyata Peter dan Lascrea masih sama,masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
Semenjak saat itu ,aku dan sahabat sahabatku jarang lagi berkumpul, Peter pun menjauhkan diri, bahkan membanggakan dirinya karena susah mendapatkan Lascrea. Sekolah ku mengadakan perpisahan kelas 9 ke Jogja, aku ikut. Saat kami berada di Malioboro aku lihat Peter tampak memilih milih baju couple,yaa tidak lain untuk nya dan Lascrea.
Tapi Peter tampak begitu senang dan bahagia,Peter termasuk laki laki yang genit,bahkan dia menggoda wanita lain depan Lascrea, aku tidak tau apa yang dipikiran Lascrea hingga membiarkan Peter seperti itu,tapi aku tau sakit rasanya.
Tapi apa dayaku yang bukan siapa siapa dihadapan Lascrea?, Dalam hati ku hanya ada Lascrea,saat Peter mengambil foto selfie bersama perempuan lain, yang tidak dikenalnya di Jogja ini
"Peter gitu ya? Kasian Lascrea" pikirku. Namun aku hanya pendam dalam hatiNamun entah mengapa, aku masih saja menunggu Lascrea disini seperti orang idiot. Padahal aku tau kalau Lascrea sudah milik yang lain,kalaupun mereka putus apa Lascrea sadar aku disini lalu mau menerima ku? Sedangkan disana banyak laki laki yang menunggu Lascrea untuk dijadikan pacar.
Hingga kepulangan kami dari Jogja,banyak sekali yang Peter lakukan yang tentu saja kalau Lascrea tau betapa hancur hatinya. Aku hanya diam menahan perasaan kepada Lascrea,aku disini mencintanya dengan segenap hati namun sahabat ku sendiri menghancurkan hatinya dengan mudah.Akhirnya kami benar benar lulus, aku masuk ke sekolah SMK yang bisa dibilang favorit didaerah sekitar sana,memang jaraknya jauh dari rumah... Dan sudah lama sekali aku tidak mendengar kabar tentang Lascrea dan Peter, aku pikir mereka masih bersama.
Disekolah SMK sebagai junior hal yang tidak sulit bagiku, banyak senior senior yang menyukaiku,bahkan menyatakan perasaannya kepada ku,namun aku menolak nya dan masih menanti Lascrea. 3 bulan SMK pengumuman cap 3 jari di SMP pun dilakukan ,aku yang selaku alumni harus datang ke sekolah SMP ku lagi untuk cap 3 jari sebagai syarat untuk mengambid ijazah.
Saat aku datang ke SMP ku, aku tidak ingin melihat Lascrea,tapi tiba tiba ada yang muncuk dihadapan ku saat aku memainkan handphone ku
"Hai kak" sapanya,
Aku seperti mengenal suaranya,suara yang selama ini ter ngiang ditelinga ku ,LASCREA?! ,aku langsung mengangkat kepala ku,mengalihkan pandanganku. Dan ternyata benar itu Lascrea."Hai juga crea, kamu kok disini? Gak belajar? Udah kelas 9 loh mau lulus,belajar yang bener" jawab sapaanku yang terlalu panjang karena aku salah tingkah dihadapannya.
"Hm,aku lagi tugas OSIS kak terus liat kakak disini,udah lama juga kita gak ketemu yakan hehe"
APA ARTINYA DIA MERINDUKANKU?!
"Ohh gitu,Lascrea kangen kakak ya?" Tanya ku dengan nada bercanda yang sebenarnya didalam hati berharap agar dia benar merindukanku.
"Hahaha,kalo iya kenapa kalo engga kenapa? Kakak sekarang sombong sih, udah punya pacar ya disekolah baru? Kakak masuk mana? SMK apa SMA ? " Tanyanya bertubi tubi
Aku senang Lascrea bisa menyapa ku,yang dia dikenal sebagai Ratu Es tapi akrab denganku, namun mengapa dia berbeda? Dia terlihat ceria tapi pancaran sinar matanya mencerminkan banyak kesedihan,senyumnya menutupi air mata. Ada apa dengannya? Apa ada sangkut pautnya juga dengan Peter?
Ohya! Peter,aku sampai lupa kalau Lascrea milik Peter
"Lascrea,duluan ya?" aku pergi dan berlalu begitu saja bahkan tanpa menunggu jawaban darinya.
Apa Lascrea baik baik saja?
Mengapa dia tiba tiba seperti itu?
Lascrea?? Ada apa denganmu?Pertanyaan pertanyaan itu terus saja muncul, tapi aku tidak punya keberanian untuk bertanya langsung kepadanya, ya... Inilah aku , aku harap Lascrea baik baik saja dengan Peter. Setelah hari itu tetap berjalan seperti biasa.
Aku masih disini,menunggu. Dengan perasaan yang sama,untuk orang yang sama :).
Setelah hari itu selang 5 minggu, saatnya pembagian ijazah,dan...
To be continued...
Hai reader's terimakasih untuk tetap setia baca Mine! Jangan lupa untuk vote+comment ,dan juga semogaaaa up selanjutnya author bakal kelarin ep MEET pov nya Rai ya...
Ohya,author juga mau kasih tau untuk semua reader's Mine! Yang pengen nge hits
Follow Instagram : bora.shop ,olshop murah tapi kualitas gak murahan,all is under 100k ! Banyak banget model tumblr tee,ringer tee,V-NECK untuk boys and girls yang kece kece, pokoknya liat dulu aja..
Thankyou💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
RomanceWARNING! 17+ Untuk reader's yang berumur dibawah 17 tahun dimohon tidak membaca. Atau resiko ditanggung sendiri. Happy Reading❤️ #863