Yes dijemur lagi.
Udah ketebak sih. Soalnya kak wendy udah pernah ngomong kalo komdis bakal evaluasi gitu tiap hari. Makanya kalo bisa kalo udah sekali ngelanggar, jangan ngelanggar lagi. Ntar dihukum ae terus.
Gue masukin kedua tangan ke saku rok gue. Kek anak songong gitu yg udah biasa dihukum.
Setelah kejadian kemaren entah kenapa badan gue jadi mulai terbiasa kalo disiksa. Gue liatin aja nih komdisnya mau ngapain.
Kalo push up lagi gue suruh balik biar kakaknya yg push up. Sabodo teuing.
Weh weh weh weh si kakak mie ayam maju mampus mampus mampus
Si momo yang baris di belakang gue langsung mukul pantat gue. Gue otomatis natep dia tajem. Sementara gue ngerasa diliatin sm Seokjin yg baris sebelah momo.
EH BEGO MOMO MUKUL PANTAT ORANG DEPAN SEOKJIN. KALO ANAK ORANG ENGAS GIMANA WOHOY
Komdis udah ehem ehem aja di sebelah gue, nyuruh gue diem. Rasanya pengen gue kasih oskadon aja biar gabatuk lagi.
Eh bego oskadon obat sakit kepala dongo
Eh bukan. Obat pegel linu deng.
"Komando saya ambil alih! SIAP GRAK!"
Gue langsung posisi siap. Meskipun males.
Si komdis ganteng di depan diem. Dia ngeliatin lama gitu. Muka jutek abis ih sebel. Tadi aja pas gue nanya toilet ademnya gak ketulungan.
"Sudah hari kedua."
Suara dia menggelegar gitu anjir bikin kaget.
"Dan kalian masih aja ngelakuin kesalahan yang sama. Saya tanya, kalian umur berapa?"
Ada yg jawab 17, 18, 19. Ya gak mungkin lah ya kalo ada yg jawab 30. MIKIR AE KAK AH
"Saya gak pernah bilang 17 tahun itu masih bocah ya. Udah pada punya ktp kan?"
Ada yg jawab udah, ada yg jawab ktp nya dikorupsi sm ketua dpr yang nabrak tiang pake mobil. Yang nabrak ga salah, yang salah tiangnya.
"Yang jelas kalian udah gede kan? Kenapa kalian tuh susah banget dibilangin sih? Dibilang jangan tidur ya jangan tidur! Jangan ngobrol ya jangan ngobrol! Punya otak ga sih kalian?!"
Anak anak yang awalnya ngetawain koruptor laknat langsung diem. Kakak di depan kaya yg marah banget gitu njay. Ih serem aseli.
Engga deng. Sereman momo yang lagi naber. Kentutnya ga keruan anjir dan gaada yg bisa ngalahin itu.
"Udah 18 tahun masih aja kaya bocah! Malu tau ga univ kita punya maba kaya kalian. Gamutu banget jadi anak muda."
Hhh serah kakak dah ahhh lelah w
Si kakak itu jalan muterin kita gitu. Dari depan sekarang dia udah ada di sisi kanan barisan. Untung kelompok gue baris di tengah. Jadi ga kecyduk cyduk banget getoh
"Silakan kalian pikirkan apa salah kalian dan berjanjilah kepada diri kalian sendiri bahwa kalian akan berubah. Jangan janji sama saya! Karna itu kesalahan kalian dan bakal kalian sendiri yang nanggung resikonya."
Ya ya ya ya. Males bat gue dah ah. Cepetan dongs
"Sama satu lagi."
Si kakak itu terus jalan. Karismanya buseh. Keren sih, cool gitu. Cuman ya betein aja dia kerjaannya judes sama marahin orang doang. NAJIS TAU GA KAK EWH
"Kalian harus tau kalo tiap kelompok kalian itu ada komdis yang bertanggung jawab terhadap kalian."
"Mampus lo jes"
KAMU SEDANG MEMBACA
[jhs] komdis ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT. TERSEDIA DI SHOPEE] "Mampus gue baper sama komdis" Status : Complete «170921 ~ 190720»