Nama gue Kim Jaesi.
Saat ini, gue masih 18 tahun.
Gue udah lulus SMA dan sekarang lagi kuliah tingkat pertama semester satu.
Gue cuma bocah item dan gak menarik yang kuliah di kampus dg jarak 2 jam dr rumah kalo naik kereta + grab bike.
Meski rumah gue gajauh jauh banget, gue diwajibin asrama.
Gue disini murni mau cari ilmu loh ya. Bukan apa apa.
Tapi tiba-tiba ada cogan deketin gue, ngode-ngode gajelas meski baru ketemu sekitar sebulanan.
Dengan bodohnya gue jatuh. Gue jatuh ke pesona dan kebaikhatian dia.
Gini nih kalo orang yang gampang jatuh. Ujung2nya dijatohin ke jurang.
Nyatanya tu cowo brengsek ya.
Kemudian Di saat gue lagi sedih, gue gatau kenapa, ada kating yang dateng ngehibur gue.
Gue gangerti. Kating ini emang baik, literally baik ke semua orang.
Tapi buat apa dia repot-repot ngehibur gue, bawa gue ke tempat spesial dia, dan nari buat gue?
Emang dia begini ke semua orang?
Dia siapa gue? Gue siapa dia?
Kenapa dia bisa banget nyuri hati gue? Bisa banget pelan-pelan ngobatin luka di hati gue?
Gue gamau jatuh dan celaka untuk kedua kalinya. Gue gamau jadi orang goblok lagi.
Tapi kenapa kak Hoseok seolah maksa gue buat berpaling dari Seokjin ke dia?
Gue terus mikir gitu sambil meluk lutut, nonton kak Hoseok nari di depan gue, khusus untuk gue.
Gue bisa liat ketulusan di tarian dia. Ga sedetik pun kak Hoseok ninggalin mata gue. Sesekali dia senyum miring. Dan favorit gue adalah ketika dia serius.
Senyum itu ilang dan modarlah gue. Sexy overload, gue gakuat liat sebenernya.
Gue masih diem. Ga begitu banyak reaksi ngeliat kak Hoseok nari meski hati gue berdugem ria dan gue bener2 gabisa nahan senyum.
Kak Hoseok nari segitu enerjik dan luwesnya, Seolah-olah tubuh dia udah diatur hanya buat nari, meski dia anak Teknik Hasil Perikanan.
Gue merasa familiar dg tariannya. Dia nariin ini pas ospek. Gue inget gerakan tangan dan kakinya, bahkan salto-saltonya gue apal.
Cuman kata dia 'upgrade', emang ada bedanya. Lebih enerjik, lebih luwes, lebih detail. Banyak hipthrust dan body wave, gue gangerti.
Gue bersyukur aja gak mati di tempat.
Di akhir lagu, yang seharusnya dia buka baju, dia cuma salto dua kali ke depan dan mendarat mulus tepat di hadapan gue.
Gue kaget, tiba-tiba dia kaya gitu. Gue otomatis mundur. Tiba-tiba aja kak Hoseok jongkok.
Dalam jarak sedeket itu, gue bisa liat semua bulir keringet kak Hoseok yang rasanya pengen gue lapin. Napasnya yang berat kena kulit tangan gue.
Jujur, gue sampe hafal wangi badan kak Hoseok. Because he smells hella good, even when he's soaked with sweat. Yall know what i mean?
Di tengah2 ngos2an itulah, kak Hoseok senyum. Atau lebih tepat nyeringai yah. Soalnya dia masih kesulitan napas dan senyum pun susah.
Tiba2 aja kak Hoseok ngusap2 kepala gue gemes, kaya pas di lab tadi.
Gatau sih, kayanya muka gue udah merah banget dan gue bisa ngerasain dada gue sakit, karna jantung gue berdegup 8x lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[jhs] komdis ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT. TERSEDIA DI SHOPEE] "Mampus gue baper sama komdis" Status : Complete «170921 ~ 190720»