Sial

5.3K 936 133
                                    

Jaesi POV

Gue buka mata setelah mimpi buruk. Gue mimpi taehyung gendong gue sambil lari.

Tapi setidaknya mimpi lah ya. Kalo beneran amit2 yaAllah. Udah cukup waktu itu gue dibawa lari ke klinik sm seokjin, sesama kaum brengseknya.

Dan sekarang gue udah bangun. Mungkin.

Gue liat plafon putih di atas. Kayanya gue inget ini dimana. Rasanya kaya dejavu.

Bau obat, ruangan putih. Gue di klinik lagi kayanya. Haft. Ngapa lagi sih gue

Kepala gue rasanya pusing parah. Perut gue nyeri. Mau bangun pun gaada tenaga, tapi setidaknya ga selemes gue pas sebelum pingsan.

Gue liat sekeliling dan bener aja gue lagi di klinik. Dirasa-rasa juga tangan gue ternyata diinfus. Pas gue liat kanan, gue otomatis merem.

Gue istighfar dalam hati, mulut gue berkali-kali bilang "Ini mimpi. Ini gue masih mimpi. YaAllah bangunin hamba dr mimpi buruk ini yaAllah.."

Terus kedenger suara ketawa. "Mana mimpi? Ini nyata woy"

Gue semakin erat pejemin mata. Gue gak rido kalo ini kenyataan. Di antara semua orang harus muka taehyung yg gue liat pertama????? INI MASIH MIMPI BURUK

"Udah weh, bangun!"

Bahu gue dipegang. Gue otomatis tepis tangannya. "Gosah lo pegang2!" Teriak gue galak. Gue langsung tatap tajam taehyung yg duduk manis di samping kasur yg gue tempatin.

IH DIA NGAPAIN SIH

"Oh jd gini sikap lo ke orang yg udah lari2 gendong lo ke klinik? Lo emg gatau syukur ya?"

What

JADI ITU BUKAN MIMPI

ANJIRANJIRANJIRANJIR

KAPAN SIH GUE LEPAS DR JERATAN ORANG BRENGSEK???? YA TUHAN GINI AMAT TAKDIR HAMBAMU

"Bodo. Gue gaminta" gue ngedengus.

"Kalo ga gue tangkep lo sebelum jatoh pasti skrg kpala lo udh bocor, maemunah" dia nyentil jidat gue woy anjir sAKiT?!??!

"Nama gue jaesi, bukan maemunah!"

"Bodo amat" taehyung melet. Ih yaAllah kesel naUjubillah

"Udah ah gue mau balik" gue langsung bangkit duduk trus mau coba lepas infus.

"Eheheh goblok jangan asal cabut!" Taehyung segera mukul tangan gue yg nekat

"Gausah ngatur gue!" Gue bales nyentak dan berusaha lagi copot infus sendiri.

"Jangan ih! Batu banget jadi orang. Dokter!" Taehyung tahan dua tangan gue selagi manggil dokter yg datang secepat kilat.

"Dokter nih si jaesi bangun2 malah nakal mau cabut infus sendiri. Emang dia kira ini di drama2 yg cabut infus paksa kagak ngapa2?"

Si dokternya dg baik hati cabutin infus gue sambil ketawa liat taehyung ngedumel, masih pegangin dua tangan gue. Dokternya receh ih gaska gwa

Pas udah selesai, si dokter kasih w resep obat lalala buat gue bawa balik. Gue dg semangatnya langsung trun dr kasur dan ga sadar kalo gue masih gapunya tenaga dan gue langsung oleng.

Dan gajatoh

Taehyung pegang bahu gue dr belakang, nahan gue biar gajatoh. "Gausah sok ngide makanya. Sok independen bgt si lo padahal gabisa"

"Ah brisik!" Gue langsung menghindar. Coba jalan keluar dr sana walau tau taehyung masih ngintilin di belakang

Setelah ambil obat di bagian farmasi. Gue langsung lurus jalan ke asrama. Taehyung terus ngikutin macem stalker ewh

[jhs] komdis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang