Bangsat

12.5K 1.8K 576
                                    

"CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE"

Gue langsung melotot. Keempat cewe gila udah pada ngerubungin meja gue dengan muka jail.

"CIE YANG KEMAREN JALAN SAMA SEOKJIN"

"NONTON BARENG CIEEEEEE"

"NAIK MOBIL LAGI ANJERRRR"

"GILA GILA JACKPOT BANGET LO"

"SIKASIK JAESITEM DAPET COWO"

Gue langsung aja mukul si Jennie. "GUE GA ITEM ANJWER"

"IYA GAITEM TAPI BULUK AHAHAHAHA"

Sialan si Sejeong pengen gwa timpuk pake pot bunga samping meja dosen. tapi gue masih cukup baik utk menahan diri.

"berisik jir kalian udah ah malu tau" gue langsung nunduk gitu soalnya temen2 kelas yg laen udh ngeliatin sambil bisik2 gitu.

hmm beginikah rasanya terkenal gegara ngegebet cowo tergantenk sefakultas.

"HAH DEMI APA SEOKJIN JALAN SAMA JAESI KEMAREN?!"

tuhkan tuhkan tuhkan si cabenya geng cowo dateng dah.

"Apa lo bek, ngurusin temen gue banget" jennie langsung nyolot sambil naro tangan di pinggang.

"Wey, Seokjin temen gue bos"

"iya berantem nih berantem" Yerin ngompor.

"Wah, parah sih si Seokjin kagak cerita-cerita ke gue." Baekhyun ngelipet tangan depan dada.

"Seokjin mah bukan tukang gosip kaya lo bek" tiba-tiba Changkyun nyaut.

"Wes sori-sori aja bos tukang gosip juga jadi favoritnya kak Eunji"

"Najis lo bek udah gebet kating ae. asprak lagi ckck"

Tiba-tiba momo nyaut, "Kalo ga diambil Seokjin mah si Jaesi juga mau embat kak Hoseok kan"

Sontak sekelas nyorakin.

"WEYYY GILA LO NGIMPI AE"

"KAGAK MUNGKIN ANJWER KAK HOSEOK LIRIK MABA MAAH"

"KAK HOSEOK UDAH PUNYA KAK SOOJUNG TAU"

Kak Soojung? Siapa lagi?

"Tapi kan gue udah ambil duluan Jaesinya"

Seokjin tiba-tiba dateng, narik kursi buat duduk samping gue. seketika sekelas heboh lagi.

"Nih, sarapan." tiba-tiba dia naro roti di meja gue. "Lo bilang tadi ga sempet sarapan. Jangan kebiasaan, lo udah kurus"

"AAAAAA ANJER GUE GAKUAT LIATNYA" Jennie teriak.

"GILA SI JAESI KATANYA SEOKJIN BUAT GUE" Momo ikut2an. gue cuma senyum-senyum ae. Tangan Seokjin udah nyender di senderan kursi gue.

GILA SIH EMANG GUE JUGA GAKUAT KALO DIGINIIN WOY SEOKJIN SOSUIT AMAT.

"Tengkyu yak." gue senyum malu2 gitu ke Seokjin.

Seokjin cuma senyum sambil nopang dagu, ngeliatin gue.

"AH BODO ANJER GUE GAKUAT" Sejeong dorong punggung gue gemes. gue cuma tawa.

"Bilang aja sirik lo!" gue ngebales.

"UDAH WOY JANGAN PACARAN MULU ADA DOSEN" tiba tiba jackson treak dari pintu.

tapi Seokjin ga pindah. "Gue disini aja ya" katanya, masih senyum. dia ngeluarin binder sama pulpen dari tasnya.

"Serah lo dah" jawab gue, sambil nahan senyum.

DUH LEH UGA NIH SEMINGGU KULIAH UDAH DAPET COWO. GANTENG PULAK.


***


Saat gue keluar gedung kuliah, gue gabareng Seokjin karna anak2 cowo ada futsal. sedangkan gue bukan basis cewe2 centil yang suka nyorakin anak cowo pas futsal. gue mending tidur. lagian Seokjin juga ga masalah.

"Lo beneran jadi sama Seokjin?" kali ini Yerin nanya pas jalan di area parkir, menuju asrama masing-masing. "Lo baru ketemu bentar anjer"

"Yaelah. Chattingan sama jalan bareng belom tentu jadi" gue bilang.

"Menurut gue sih gamungkin gajadi jes. Seokjin ngeliat lo begitu banget. gue bingung dah dia belekan apa gimana padahal lo buluk gitu"

"anjer sialan lo jeong. gue cakep yak"

"eh btw lo pada ikut padus gitu gak?" Jennie ganti topik.

"gue ikut." jawab gue. "Udah sekali pertemuan. gue gasuka organisasi tapi gue gamau gabut2 amat jadi gue ikutan"

"Itu UKM?" tanya Momo.

"UKM mah belom oprec. ini padus buat acara apa gitu gue lupa." jawab jennie.

"Buat penerimaan maba fakultas. oprecnya udah tutup jen dr kapan tau" kata gue.

"Dapet temen baru dong lo?"

"Ya gitu lah yer. Namanya juga anak baru pasti SKSD ke semua orang."

"Ye lo mah emang sksd ke semua orang jes. ke Seokjin ya, ke kak hoseok iya." momo kaya ngedumel gitu.

"Elah mo, kagak sksd gue mah. Lo kalo tau mah yg pertama kali ngomong ke gue itu Seokjin tau pas ospek."

"HALAH NGIBUL MULU LO KERJAANNYA"

Tiba-tiba, tepat di depan asrama, ada cewe cakep BUANGET yang berdiri di hadapan gue. Kening gue mengerut.

"Lo Kim Jaesi ya?"

"Iya. Kenapa?"

Sesaat setelah gue ngomong gitu, temen2 gue satu persatu pamit. mungkin mereka pengen cepet2 tidur, kaya gue sekarang ini. tapi cewe di depan gue kayanya pengen ngomong.

"Kemaren lo jalan sama anak THP yg namanya Kim Seokjin ya?"

Oke, tiba-tiba aja gue menyadari dua hal.

Satu, Kim Seokjin keknya terkenal banget ya. Dua, ternyata pas gue jalan kemaren banyak banget njir mata2nya. Gue bener-bener harus hati-hati.

"Lo siapa?"

"Gue Jisoo."

"Hm oke. Emang kenapa kalo gue jalan sama Seokjin?"

Gue susah banget nebak mukanya. Tiba-tiba aja si Jisoo ini jalan sampe di berdiri tepat di samping gue. Terus bisik ke telinga gue.

"Hati-hati. Seokjin bukan cowo yang baik-baik banget."

Terus dia pergi.

gue natep Jisoo dengan rambut sepinggang dia yang cuakep buanget. tapi gue tetep natep dia aneh.

I mean, wtf? Suka-suka gue dong mau deket sama siapa?

"Dih, dasar aneh."

Gue langsung masuk asrama. Gaada pikiran buat peduliin kata2 Jisoo ini.

[jhs] komdis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang