Warkop

6.2K 1.1K 559
                                    

Jaesi POV

Gue bangun dengan mata sembab. Gue nangis semaleman, maki2 diri sendiri yang udah jadi orang bego.

Bego lo jes, segala nurut sama taehyung. Usaha lo kurang buat ngejauh dr taehyung! Begitu gue mikir dari tadi malem. Alhasil gue bangun jam 10 pagi, ketinggalan apel pagi asrama dan acara bersih2.

“Gue bingung sama lo jes,” eunbi yang pas gue bangun lagi ngepel bersih kamar langsung ngomong. “Kok lo bisa sih udah ditereakin, ditarik, digoyangin badannya, masih aja kebo? Padahal sering begadang tapi lo gapernah ampe kaya gini”

Gue usap mata gue yang sakit banget. Buka mata pun susah karna saking gedenya gara2 nangis. “Maaf bi. Mungkin gue lelah.”

“Lo yang cuci pelnya ya” kata eunbi sambil mungutin rambut2 rontok di lantai. Emang dasar kamar cewe pasti ada rambut di lantai. Gue ga komen karna yang rontok itu banyaknya rambut gue

“Cuci muka dulu gih biar seger.” dahyun nyuruh, selagi nata piring2 yang baru dicuci. Temen2 kamar gue rajin banget ih alhamdulillaaaah

Gue kasih “hm” doang sebagai bentuk persetujuan. Abis nyingkap selimut, gue langsung ambil sabun muka sama sikat gigi.

“Eh eh sekalian aja nih.” eunbi tiba2 kasih gue ember isinya air kotor sama pel. Gue nurut aja. Gue pun langsung melakukan rutinitas pagi ditambah cuci pel.

Pas selesai, gue balik ke kamar dan nyatanya kasur gue udah dirapihin sama eunbi. Bocah emang kalo bersih2 gapernah tanggung2, semua diberesin. Gue abis ngapain yak sampe bisa dapet temen kamar macem dia :(

“Kepala pelnya di jendela jes, biar kering mumpung sekarang panas” kata eunbi yang udah rebahan di kasurnya sendiri. Lagi2 gue nurut. Gue berasa kaya anak gitu loh di kamar itu. Yaudahlah ya resiko bangun telat.

“Eh beli makan yuk!” dahyun ajak. Eunbi langsung geleng. “Ntar aja klo udah siang. Sekarang mau bobo lagi” katanya.

“Dih sekarang siapa yang kebo hahhh” dahyun sentil kaki eunbi yang keluar dari kasurnya. Yang sentil cuma ketawa cekikikan.

“Ayo dahyun.” gue yang emang laper langsung setuju. Tanpa ganti baju, gue cuma ambil dompet sama hape dari meja dan keluar asrama sama dahyun.

“Lo nangis ya tadi malem?” dahyun tiba2 ngomong

“Kagak”

“Boong. Gue denger”

“Dih orang lo tidur!”

“Gue kebangun gara2 laper. Tapi gue memutuskan buat tidur lagi abis liat lo bercucuran air mata gitu”

Gue diem.

“Ada masalah?”

Gue geleng.

“Home sick?” gue geleng lagi

“Hoseok?”

Gue masih diem tp sekarang ga geleng.

“Udah lahh biarin dia penelitian yang bener di sono. Lo cuma butuh sabar, nunggu dia balik. Toh dia balik bakal jadi orang yang keren kok. Gue mencium bau2 lulusan terbaik.”

Enak banget lo ngomong hyun. Lo gatau aja hoseok skrg lg balik gara2 ngambek

Untung ngambeknya balik. Coba ngambeknya ga balik, ninggalin gue disini sama taehyung dan gue akan jadi bagian dr keluarga rusaknya taehyung? Ogah ya gusti amit amit jgn sampek!

Ga lama kemudian gue sm dahyun udah nyampe kantin. Ga begitu rame karna bakal anak2 yang pulang, minta doa restu ujian ke ortu masing2. Ini masih jam sarapan tp entah kenapa gue pengen aja beli mie ayam

[jhs] komdis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang