5
Masalah Terberat LDR Atau Hubungan Jarak Jauh Ialah Mereka Yang Menjalani nya Harus Menahan/Memendam Rasa Rindu,Cemburu,Khawatir Dengan Sendirinya...Dan Yang Paling Susah.. Mereka Tidak Bisa Mengungkapkan Dengan Jelas.. Apalagi Jika Mengenai Cemburu...
Khususnya Bagi Seorang Wanita Yang Tengah LDR Sangat Rumit Sekali Jika Memendam Rasa Cemburu Itu..
Mereka(Wanita) Ingin Jujur Terhadap Pasangannya Satu Sama Lain.. Tetapi.. Di Sisi Lain Mereka Tidak Bisa.. Mereka Takut....
Takut Jika Memang Itu Akan Bermasalah.. Maka Dari Itu Rata" Wanita Yang Tengah LDR Lebih Memilih Di Pendam Rasa Cemburu nya ^^
Karena Ada Banyak Hal Yang Mereka Takut in ^^ Walau Misal Pasangan Wanita Tersebut Menganggap Hanya Sebatas Teman ... Tapi Apakah Kaliaan Tau Khususnya Para Pasangan nya ??? Bahwa Wanita Tersebut Tengah Cemburu... Ya Cemburu Secara Diam" ...
Mereka Terus Mengstalk Kontak Orang Itu Hingga Ia Memiliki Bukti Yang Akurat... Dan Juga... Jika Mengenai Cemburu Ini... Cemburu Wanita Pejuang LDR itu Lama Loh :) Bagaimana Kalau Ndakk Lama :) Jika Cemburu nya Itu Di Pendam :) Maka Dari Itu :) Bagi Kaum Lelaki :) Mengerti Lah :)
Ada Banyak Alasan Yang Tidak Bisa Di Ungkapan Kenapa Para Wanita LDR Ini Lebih Memilih Untuk Menahan Rasa nya :) Salah Satunya :) Mereka Menjaga Hubungan Itu :) Agar Tidak Terjadi Apa" :)
------------------------
Ahhh Jadi Curhat Sendiri :"v //plaaakIntinya mah Masalah Terberat Bagi Yang Melakukan LDR Itu Banyak :) Tapi Jan Sesekali Kalian Menyelesaikan Nya Dengan Otak Panas.. Bicaralah Baik" Dengan Pasangan Anda Dan :) Mengertilah Situasi Yang Di Alami Pasangan Anda Itu ^^