7

1.5K 196 9
                                    

SEOUL, 2017

Hari kebahagiaan Yoong dan Seohyun telah tiba, bahkan Taeyeon pun sudah berada di Korea, sedangkan tuan Hwang lebih memilih untuk di New Zealand daripada harus ke Korea.

"SinB-ah" ucap Taeyeon memanggil SinB. SinB menoleh dan menatap Taeyeon "Kenapa dad?" tanya SinB, Taeyeon mendekat dan memperbaiki dasi SinB "Segeralah menikah nak, aku dan daddy mu sangat menginginkan kau juga bahagia seperti Yoona" ucap Taeyeon kepada SinB. SinB tersenyum kecil mendengar perkataan Taeyeon dan berlalu dari hadapan Taeyeon.

-Gereja-

"Silahkan untuk kedua mempelai mencium pasangan kalian" ucap pendeta kepada Yoong dan Seohyun. Yoong dan Seohyun tersenyum satu sama lain, para undangan bertepuk tangan dengan meriah melihat kedua mempelai tersebut.

Dari bawah SinB bertepuk tangan untuk kebahagiaan kakaknya, apa kakaknya Soojung juga telah menikah?

"SinB-ah!" teriak Tiffany memanggil SinB, lelaki tersebut sadar dari lamunannya dan menghampiri Tiffany "Ada apa mom?" tanya SinB kepada Tiffany, Tiffany tersenyum "Kenalkan dia teman mommy dan rekan bisnis grandpa Ny.Jung" ucap Tiffany kepada SinB. SinB menoleh dan menatap wanita yang diperkenalkan mommy nya itu "Wah anakmu sangat tampan, aku tak mengira kau dan Taeyeon sangat menyembunyikannya" ucap wanita tersebut kepada Tiffany, "ohya kenalkan aku Jessica Jung teman mommy mu dan ini anakku Krystal Kwon serta suamiku Kwon Tyler" ucap wanita yang bernama Jessica Jung itu, SinB tersenyum kepada wanita tersebut "Halo Ny. Jessica Jung, aku Hwang SinB senang berkenalan denganmu" ucap SinB kepada Jessica "Hwang? Bukankah seharusnya anakmu bermarga Kim?" Tanya Tyler kepada Tiffany. Tiffany tersenyum "SinB adalah anak angkatku sebelum aku menikah dengan Taeyeon itulah mengapa ia bermarga Hwang" jelas Tiffany kepada Tyler. 

Disisi lain SinB terus memperhatikan Jessica mommy dulu, tapi secara tak sadar ia juga tengah diperhatikan oleh Krystal. "Maaf mom dad, tadi aku habis dari kamar mandi" ucap wanita berambut blonde tersebut kepada Jessica dan Tyler, SinB menoleh dan menatap wanita tersebut "Halo, aku Hwang SinB" ucap SinB spontan mengenalkan dirinya "ohya halo, aku Kwon Yerin salam kenal" ucap wanita bernama Yerin itu "ohya Tiff kenalkan dia anakku Yerin" ucap Jessica kepada Tiffany.

Semua orang tengah berbincang-bincang sedangkan SinB hanya memperhatikan orang-orang tersebut dari jauh, Krystal menghampiri SinB "Segitu benci nya kah kau dengan mommy?" tanya Krystal kepada SinB. SinB menoleh dan menatap tajam Krystal "Kau tak perlu takut denganku, meskipun nasib kita berbeda tapi aku merasa bahwa aku harus tetap mengetahui kabar saudaraku bukan" ucap Krystal kepada SinB "Dari mana kau mengetahuinya?" tanya SinB kepada Krystal "Grandpa Hwang" ucap Krystal kepada SinB. Krystal menatap SinB dengan mata berkaca-kaca "Aku sangat senang melihatmu hari ini, kau tumbuh dengan baik jangan katakan  aku jahat karena aku juga merindukan daddy" ucap Krystal dan berlalu dari hadapan SinB.

Dari kejauhan Yerin memperhatikan Krystal yang tengah berbincang dengan SinB, "Apa yang sedang kalian bicarakan?" tanya Yerin kepada Krystal "Apa urusanmu denganku?" tanya Krystal balik. Krystal dan Yerin saling bertatapan tajam, sedangkan dari kejauhan SinB terus memperhatikan gerak-gerik Jessica.

---

"Selamat datang Eunha" ucap Taeyeon kepada Eunha yang baru sampai "ah tuan, bukankah anda sedang ada acara?" tanya Eunha yang kaget dengan kedatangan Taeyeon. Taeyeon tersenyum kepada Eunha "Tak perlu memanggilku Tuan, kau bisa memanggilku uncle, aku datang menjemputmu langsung karena kebetulan acara resepsi pernikahannya di Gereja telah selesai" jelas Taeyeon kepada Eunha. Eunha menggungguk mengerti mendengar penjelasan Taeyeon "Aku akan mengantarmu langsung di rumahku kebetulan Istri dan anak angkatku akan langsung ke rumahku setelah ini" ucap Taeyeon kepada Eunha.

Selama di perjalanan Taeyeon banyak menceritakan tentang Tiffany dan SinB serta tugas-tugasnya selama merawat SinB, "dari penjelasan uncle aku rasa SinB orang yang menarik" ucap Eunha kepada Taeyeon, "Ia berbeda dengan orang-orang seusianya kuharap kau bisa dekat dengannya ucap Taeyeon kepada Eunha.

CLECK!

"Silahkan turun nona, kita sudah sampai" ucap pengawal kepada Eunha. Eunha mengangguk dan menatap Taeyeon "Turunlah duluan aku masih ada urusan, Tiffany dan SinB sudah ada didalam" ucap Taeyeon kepada Eunha.

Eunha segera turun dari mobil dan segera masuk ke dalam kediaman Taeyeon.

"Oh kau datang" ucap lelaki berwajah dingin tersebut kepada Eunha.

.

.

.

.

.

-tbc-

halo! maaf kalau part kali ini gak ngefeel, dan kalau ada kesalahan dari part ini dan sebelumnya saya meminta maaf karena itu kesalahan saya dalam hal mengedit cerita ini, terima kasih yang udah dukung cerita saya kali ini, jangan lupa Vote dan Comment karena itu Vitamin dari kalian untuk saya, terima kasih ^^

M.A.S.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang