Flashback
Ketika keluar dari ruang kerja Taeyeon, secara tidak sengaja SinB mendengar percakapan Jungkook yang berada di halaman belakang."Tunggu aku akan kesana, aku harus memastikan kalau tidak ada yang mencurigaiku" ucap Jungkook kepada seseorang yang di telfon nya.
Melihat Jungkook yang berbalik masuk ke dalam rumah,dengan sigap pun SinB segara bersembunyi di bawah meja makannya.
Cleck!
Mendengar suara pintu yang tertutup, SinB keluar dari bawah meja, memastikan bodyguardnya Jeon Jungkook itu tidak melihatnya.
SinB pun berjalan kembali masuk ke dalam kamarnya dan mendapati Eunha yang baru saja terbangun, menatap SinB.
"Eoh? Kau sudah sadar?" tanya Eunha dan mendekati SinB. SinB tersenyum kecil melihat Eunha dan mengelus pipi gadis tersebut, "Kenapa? Kau merindukanku?" ucap SinB ke Eunha.
Eunha memegang tangan SinB yang mengelus pipinya, "Bodoh... daripada merindukan mu aku lebih mengkhawatirkanmu yang hilang dan datang dengan keadaan tidak sadar" ucap Eunha dengan nada yang sendu ke SinB.
Mendengar ucapan Eunha itu, SinB mengecup pelan kening Eunha, "Maaf aku tidak akan mengulanginya lagi" ucap SinB dan melepas tangannya yang di genggam oleh Eunha.
Melihat reaksi SinB yang seketika tidak nyaman dengannya Eunha menatap bingung SinB, "Apa ada satu hal yang merisihkanmu?" tanya Eunha. SinB hanya menggelengkan kepalanya dan berjalan menuju ke lemarinya, mengambil jaket dan tentu pistol nya untuk berjaga-jaga dengan pistol yang ia masukkan ke dalam saku jaketnya.
Melihat SinB yang mengambil pistolnya, Eunha berjalan mendekati SinB, "Kau mau kemana?" tanya Eunha dan menahan lengan SinB.
SinB berbalik dan melepaskan tangan Eunha yang menahannya, "Aku hanya pergi sebentar janganlah khawatir" ucap SinB dan berjalan melewati Eunha.
CLECK!
Eunha melihat perginya SinB dari kamar, hanya menatap fotonya dan SinB di Handphone nya, "Apa yang kau sembunyikan dari aku?" gumam Eunha pelan.
Sedangkan SinB yang keluar kamar dan diam-diam mengikuti Jungkook yang berjalan lumayan cukup jauh darinya, masuk ke dalam sebuah mobil yang parkir tak cukup jauh dari rumahnya.
Dengan memakai masker dan topi yang ia bawa, SinB berjalan layaknya orang yang sedang ingin ke mini market.
Tapi salah!
SinB berjalan melewati mobil tersebut tanpa dicurigai dan bersembunyi di balik gang menuju pantai yang juga tak jauh dari dimana mobil tersebut parkir.
SinB mengambil hp nya dan mencoba meng-zoom out siapa orang yang di dalam mobil itu, "Dengan siapa kau berbicara Jeon Jungkook" umpat SinB karena tak berhasil mendapatkan hasil yang terang dan jelas dari Handphone nya.
Secara tidak sengaja sebuah mobil melintasi area parkir mobil tersebut, dengan harapan mendapatkan bukti yang dapat ia terawang.
CEKREK!
Bersamaan dengan lampu yang menyoroti jalanan tersebut, SinB mengambil kesempatan untuk menyalakan blitz Handphone nya dan memfoto orang tersebut.
Dengan sigap SinB menaruh hpnya ke dalam saku celananya dan menunggu Jungkook keluar, dengan menutup matanya dan memasukkan tangannya ke dalan saku jaketnya, "Aku harus berjaga-jaga" gumam SinB dan memegang erat pistolnya yang berada di dalam saku jaketnya.
"Ingatlah peringatan dariku Jessica Jung" ucap Jungkook saat keluar dari mobil tersebut.
Posisi SinB yang memang tak jauh dari mobil tersebut, membelakkan matanya "Jessica Jung?!" gumam SinB yang mendengar ucapan Jungkook.
"Harusnya aku tahu kalau kau pengkhianat Jeon Jungkook" gumam SinB yang melihat Jungkook keluar dari mobil Jessica.
"Harusnya yang ku bunuh duluan adalah kau..." gumamnya lagi dan memasukkan kembali pistol yang ia genggam ke saku dalam jaket nya.
SinB menyenderkan badannya ke tembok yang ada di gang tersebut saat ia melihat mobil Jessica Jung itu melintasinya.
Merasa keadaan sudah aman, SinB pun keluar dari gang tersebut tak lupa ia membuang masker dan melepaskan topinya, berjalan balik menuju rumahnya.
Sebelum masuk ke dalam rumah, SinB menggenggam erat pintu rumahnya itu dan menatap benci kenyataan yang akan ia hadapi, "Aku harus mengubah rencanaku" gumam SinB dan masuk ke dalam rumahnya.
---
Disebuah perpustakaan pusat di Seoul, SinB sedang membaca sebuah buku yang isinya informasi tentang keluarga Tyler Kwon dan Jessica Jung."Bagaimana kau bisa mendapatkan informasi selengkap ini Umji?" tanya SinB kepada sang pemilik buku tersebut, Umji.
"Aku bisa mendapatkannya dengan mudah SinB tapi apa kau yakin akan mengubah rencana ini?" tanya Umji balik kepada SinB yang tiba-tiba merubah rencana mereka untuk menjatuhkan Jessica Jung.
"Kau meragukanku Umji? Aku akan mengorbankan segalanya untuk mengembalikan keluargaku bahkan jika aku harus menikahi Kwon Yerin anak dari Kwon Tyler dan Jessica Jung itu hanya itu akses yang dapat kita hancurkan lebih dalam" ucap SinB dengan tatapan tajamnya kepada Umji.
.
.
.
.
.
-TBC-
HALO! Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah menunggu baliknya cerita ini, dan saya sangat tidak menyangka ternyata masih banyak yang menunggu cerita ini, untuk kedepannya saya akan berusaha lebih keras untuk lanjutan part yang lebih menarik dari cerita ini^^.Jangan lupa Vote dan Comment karena itu Vitamin dari kalian untuk saya^^.
KAMU SEDANG MEMBACA
M.A.S.K
Fiksi PenggemarCerita kedua saya silahkan baca untuk lebih lanjutnya. Wajib Update setiap hari Minggu.