Yerin tengah menatap foto dirinya bersama daddy nya, senyum bahagia mengukir di bibir Yerin kecil, sebelum ia meminta kepada daddy nya untuk meminta mommy nya kembali.
"Kebahagiaan itu akan selalu datang padaku selama daddy masih bersamaku" gumam Yerin dan beranjak keluar kamarnya.
CLEK!
Disaat yang bersamaan Yerin dan Krystal sama-sama keluar dari kamar mereka masing-masing. Yerin menatap Krystal, sedangkan Krystal hanya mengabaikan tatapan Yerin dan berjalan dihadapan gadis blonde itu.
"Kau harus berterima kasih padaku" ucap Yerin kepada Krystal, mendengar ucapan Yerin tersebut Krystal berbalik dan menatap Yerin. "Berterima kasih karena kau sudah membunuh daddy dan saudaraku begitu?" Ucap Krystal kepada Yerin.
Mendengar ucapan Krystal, Yerin berjalan mendekat ke arah gadis berwajah dingin, "Harusnya kau berterima kasih karena aku telah menyelamatkan nyawamu dari kematian" ucap Yerin kepada Krystal dan berlalu dari hadapan gadis berwajah dingin itu.
"Bersikaplah yang baik dirumah ini jika kau ingin mendapatkan hal yang terbaik dalam hidupmu anak Kwon Yuri" ucap Yerin lagi kepada Krystal sebelum gadis blonde itu benar-benar menghilang dari hadapan Krystal.
Tak jauh dari jangkauan Krystal, Jessica mendengar percakapan antar Krystal dan Yerin.
"Siapa sebenarnya kau Yerin" gumam kecil Jessica.
---
Disebuah perpustakan, Umji dan SinB tengah membaca berkas-berkas yang dikirim oleh Yuju dari Jepang."Kurasa daddy mu juga tengah melakukan pergerakan" ucap Umji kepada SinB, mendengar ucapan Umji. SinB langsung menatap Umji, "Tapi pergerakan daddy ku adalah untuk perusahaan bukan untuk anak-anaknya" ucap SinB kepada Umji.
"Dan aku meminta kepadamu dan Yuju, untuk tidak memberitahukan rencana ini kepada Eunha" ucap SinB lagi dan menunduk, "aku tak ingin ia terluka" ucap SinB.
Mendengar ucapan SinB, membuat Umji merasa iba kepada sahabatnya ini, "ini adalah rencana kita, membuat jatuh Kwon Tyler dan membuatnya merasakan penderitaan atas apa yang telah ia lakukan kepada keluarga kita semua" ucap Umji kepada SinB.
Umji mengelus tangan SinB, "Kita akan membalaskan semua kejahatan Kwon Tyler dan jangan khawatir Yuju dan aku pasti akan melindungi Eunha agar ia tak terluka percayalah padaku" ucap Umji kepada SinB.
"Terima kasih karena kau mau menjadi sahabat ku dan rekan ku" ucap SinB kepada Umji.
---
Malam telah tiba, seharian SinB berada di perpustakaan bersama Umji. Tentu saja untuk merencanakan kejatuhan Kwon Tyler."Maaf aku pulang larut malam" ucap SinB kepada Eunha. Lelaki berwajah dingin itu memeluk kekasihnya dari belakang dengan erat dan penuh kerinduan.
"Aku tahu kau sibuk tidak apa selama kau tidak melakukan hal-hal yang dapat melukaimu" ucap Eunha kepada SinB.
Moment hangat yang romantis pada Malam itu mereka menikmatinya berdua.
.
.
.
.
.
-TBC-
Halo! Maaf saya lama update dikarena kan hp saya baru kembali dan saya lumayan sibuk. Jangan lupa untuk Vote dan Comment karena itu Vitamin dari kalian untuk saya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
M.A.S.K
FanfictionCerita kedua saya silahkan baca untuk lebih lanjutnya. Wajib Update setiap hari Minggu.