Author pov
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit. Keyla dan Kevin sampai ditempat tujuannya. Yaitu mall terbesar di Los Angels.
Tujuan pertama mereka adalah Restaurant. Karena perut mereka sudah tidak bisa diajak kompromi, akhirnya Kevin mengantri untuk memesan makanan dan Keyla mencari tempat untuk mereka makan.
Setelah mengantri selama 5 menit, Kevin balik dengan membawa makanan favorite-nya dan Keyla.
Mereka berdua makan dengan damai dan juga lahap.
'Ini anak gaada jiwa perempuannya banget. Heran gue, kenapa bisa suka sama dia?' Gumam Kevin dalam hati.
"Gue tau gue cantik! Tapi gak usah pake nganga ngeliatin guenya!" Ucapan Keyla membuat Kevin tersadar dari lamunannya.
"Pede gila lo! Iya lo cantik, tapi sayang cantiknya kaya dedemit" Balas Kevin dan langsung saja mendapat pukulan garpu di kepalanya. Disaat Kevin sedang memeriksa kepalanya, Keyla merebut makanan punya Kevin yang terlihat masih banyak.
"Lo cacingan ya?" Tanya Kevin yang langsung dihadiahi mata yang dibesarkan oleh Keyla.
"Kurang ajar lo kalo ngomong! Gue minum obat cacing 1 tahun 2 kali!" Ucap Mikeyla sambil menunjukkan wajah tidak sukanya.
"Tapi, kenapa lo gak pernah gemuk sih?! Heran gue sama lo!" Kata Kevin sambil menggelengkan kepalanya dan menatap Keyla.
"Cepat makannya, katanya mau main timezone" perintah Kevin.
"Berani banget lo merintah seorang Mikeyla Miller! Tunggu makan gue selesai! Baru kita pergi!" Perkataan itu membuat Kevin tertawa.
'Lucu, kalo ngeliat ekspresi lo kaya gitu Key! Kenapa lo punya sifat keras banget sih! Susah banget dikasih taunya' gumam Kevin.
Keyla memegang dahi Kevin dan mengeceknya secara berulang kali. Hal itu membuat Kevin risih dan menyentakkan tangan Keyla dari dahinya.
"Ngapain sih lo pegang dahi gue?!" Tanya Kevin bingung.
"Yatuhan! Ternyata Kevin masih waras" kata Keyla sambil mengusap dadanya dengan satu tangannya.
"Emang gue gila apa?!" Tanya Kevin emosi.
"Gue pikir lo gila, Abisnya lo senyum-senyum sendiri. Bikin orang parno tau gak sih?!" Balas Keyla.
"Udah belum sih makannya? Ayo lah! Katanya pengen main, gimana sih?"
Keyla pun memutuskan untuk pergi bermain dan meninggalkan makanannya yang sedikit lagi habis. Disepanjang perjalanan menuju tempat permainan, Keyla dan Kevin tak berhenti bercanda dan tertawa. Ada saja tingkah yang dia lakukan, mulai dari menembak perempuan atau laki-laki disini, belajar seperti orang gila dan berjalan seperti orang mabuk.
"Sayang!" Panggil seseorang dan hal itu membuat Kevin dan Keyla berhenti dan membalikkan badannya.
"Kevin Aviero!" Tegurnya sekali lagi. Kevin masih berpikir, siapakah perempuan ini?.
"Vin! Dipanggil bolot!" Tegur Keyla untuk menyadarkan Kevin dari sikap diamnya.
"Gue denger!" Balas Kevin kesal.
"Yaudah samperin! Cewek lo tuh kayanya, keliatan banget dia gak suka gitu ngeliat lo ngerangkul gue!" Perintah Keyla yang membuat Kevin jengkel.
"Itu dia masalahnya! Gue lupa nama cewe itu." Perkataan itu membuat Keyla langsung menoyor kepala Kevin.
"Bodohnya dari dulu gak pernah hilang! Makanya dinamain dikontak HP lo sekalian sama fotonya! Kan gue udah sering bilang! Biar lo gak ketuker namanya! Bodoh akh!" Kesal Keyla.
"Kevin Aviero!" Tegur perempuan itu gemas dan pada akhirnya perempuan itu berjalan menghampiri Kevin dan mendorong tubuh Keyla yang sedang dirangkul.
'Beringas banget nih cewek!' Kesal Keyla dalam hati!
"Biasa aja dong! Gausah dorong-dorong bitch!" Bentak Keyla yang kesal atas perlakukan cewek barbar ini.
"Kamu ngapain sama dia Kevin?! Kan aku sudah bilang, aku cuma pergi keluar kota selama 1 minggu! Kenapa kamu malah jalan sama perempuan sok cantik ini sih?!" Kesal perempuan itu kepada Kevin.
'Sok cantik?! Emang gue cantik! Buta kali ini orang!' Kesal Keyla sambil menatap perempuan itu dari bawah keatas sampai 2 kali dengan wajah yang tidak suka.
"Eh cewek barbar yang gatau asal-usulnya! Lo ngapain deketin Kevin?! Kevin tuh pacar gue bitch!" Kesal Keyla dan mendorong tubuh perempuan itu dan perempuan itu jatuh terduduk dilantai mall. Perempuan itu berdiri dan menghampiri Keyla, tatapan perempuan itu menyiratkan permusuhan.
"Apa?! Gue tau gue cantik! Tapi gausah segitunya ngeliat kecantikan gue!" Kata Keyla santai
"Pede gila lo! Lo sama gue juga cantikkan gue!" Kata perempuan itu sambil mengibaskan rambutnya centil.
"Gausah nyebar rambut lo deh! Nanti kutu lo kemana-mana!" Kata Keyla sambil berlaga mengibaskan rambutnya seakan jijik.
"Enak aja lo! Gue gaada kutu!" Teriak perempuan itu kesal.
"Lo cantik?" Tanya Mikeyla dan langsung dibalas dengan anggukan kepala oleh perempuan itu dan sebuah perkataan sombong dari perempuan itu 'iya gue cantik! Lo gak liat bentuk tubuh gue yang kaya Kendall jenner!'
'Bhaks! Pede gila nih cewek! Seorang Kendall jenner? Model terkenal yang kalem, baik, cantik, manis dan body goals ini disamain sama cewek barbar sama dia? Ngaca dimana sih ini cewe?!' Gumam Keyla dalam hati.
"Kalo lo cantik? Coba lo tanya Kevin. Kevin suruh milih. Dia milih gue atau milih lo. Kalau dia milih gue? Berarti gue lebih cantik dari lo!" Tantang Keyla
"Oke kalo gitu!" Balas perempuan itu.
"Kevin, milih aku apa dia?!" Tanya perempuan itu.
"Pilih Keyla lah! Jelas, Keyla beda banget sama lo. Lo sama dia? Bagaikan bumi sama langit! Terlalu bodoh gue kalo sampe milih lo!" Terlihat sekali wajah perempuan itu merah padam menahan emosinya dan juga rasa malunya.
"See? Now you know!" Kata Keyla sambil menyunggingkan senyumannya.
"Lo?! Liat lo Kevin! Gue bakal buat lo menyesal!" Ancam perempuan itu yang dibalas oleh lambaian tangan Kevin.
"Sumpah Kevin! Pilihan lo bener-bener freak! Lo gak bisa milih cewek apa?! Sampe cewek barbar kaya gitu lo pacarin?!" Tanya Keyla kesal.
"Udah gausah dipikirin. Lebih baik sekarang kita main." Ajak Kevin tapi Keyla memberhentikan Kevin yang ingin berjalan.
"Gue udah gak mood main! Gue pengen pulang! Mood gue Ancur gara-gara perempuan lo yang gak jelas. Anterin gue pulang sekarang!" Perintah Keyla, Kevin menuruti perintahnya karena Keyla ganas kalau sedang datang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE QUEEN (DONE)
Teen Fiction#1 - grilfriend #2 - Queen & Enemy #5 - Problem #9 - sister #18 - Boyfriend #47 - Teen #65 - School #302 - Love #521 - Romance (30-07-19) Mikeyla Miller. Siapa sih yang tidak tahu Mikeyla Miller? Semua orang mengenalnya, Selain Mikeyla anak dari pe...