Mikeyla pov
Matahari pagi yang masuk kedalam kamarku membuat aku terbangun dari mimpiku. Aku meringis menahan sakit yang menyerang kepalaku. Sepertinya aku kebanyakan minum.
*drtdrt* getaran Ponselku diatas nakas membuatku melihatnya, ada pesan masuk dari Carles 6,dan masih banyak yang mengirimkan aku pesan yang tidak jelas.
From : Carles
Mikeyla,Kamu udah pulang belum?
Aku jemput lagi ya?
Jangan pulang malem-malem Mikeyla
Pagi Mikeyla
Kamu sekolah tidak?
Kamu dijemput Kevin tidak? Kalau enggak, aku jemput kamu nih
To : Carles
Maaf aku baru bangun,- sebentar aku tanya Kevin dulu ya, kalo dia gak bisa jemput aku bilang kamu.
Aku mencari nama asshole 1 itu.
To : Kevin My Mine!
Woy! Lo dimana? Jemput gue gak?
Setelah itu aku mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah. 15 menit aku selesai mandi, aku memeriksa Ponselku dulu sebelum berpakaian, siapa tahu ada balasan pesan dari si Asshole itu. Tapi eh tapi, tidak ada balasan dari dia, finally aku berpakaian saja. Aku sudah siap, aku memeriksa lagi Ponselku, menunggu balasan dari Kevin, tapi dia tak membalas pesan ku.
To : Carles
Kamu jemput aku skrng!
From : Carles
ON The Way babe! Dont go anywhere!
Aku turun kebawah, niatku ingin sarapan langsung aku batalkan ketika melihat daddy sedang sarapan.
"Sarapan dulu Mikeyla" tegur daddy.
"Aku tidak lapar dan aku harus buru-buru. Permisi dad" pamit ku tanpa melihat daddy.
Aku masuk kedalam mobil Carles setelah 10 menit menunggu dan sampai di sekolah jam 06.15
"Kamu bakalan lewat kelas Kevin kan? Tolong bilangin Kevin, kalo aku nunggu dia di kelas, ada hal penting yang aku pengen bicarakan. Makasih sebelumnya" pintaku kepada Carles, Carles menyetujuinya.
Aku masuk kedalam kelas yang sudah ramai ini, maklum kami masuk jam Setengah tujuh. Tumben banget ya aku berangkat jam segini.
Aku duduk disamping perempuan nerd. Why? Supaya aku bisa menyuruhnya menuliskan PR untukku.
"Mikeyla, dipanggil miss liebensky diruangannya." Panggil ketua kelas. Kenapa harus mendapat kata mutiara sepagi ini sih? Dengan langkah berat dan malas, aku pergi keruangan miss liebensky.
*toktoktok*
"Masuk" aku masuk kedalam ruangan Miss liebensky.
"Ada Apa miss?" Tanyaku to the point.
"Oke, karena kamu tidak mau basa-basi. Perkenalkan, ini Melvin anak 12-3. Dia akan membimbing kamu sampai kamu Ujian nasional, agar nilai kamu naik dan lulus dengan hasil yang memuaskan." Cobaan apalagi ini Tuhan? Masalahku kenapa kian menambah?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE QUEEN (DONE)
Ficção Adolescente#1 - grilfriend #2 - Queen & Enemy #5 - Problem #9 - sister #18 - Boyfriend #47 - Teen #65 - School #302 - Love #521 - Romance (30-07-19) Mikeyla Miller. Siapa sih yang tidak tahu Mikeyla Miller? Semua orang mengenalnya, Selain Mikeyla anak dari pe...