8. I know you can!

4.7K 165 0
                                    

"Itu dia" tunjuk Brian,aku melihat kearah yang ditunjuk bry. Tampan tapi licik kata yang tepat setelah aku melihat wajahnya.

"Hati-hati, dia licik" bisikku ditelinga Kevin.

"Oke, Kevin dan Zorro yang akan tanding malam ini. Kalian berdua mulailah masuk garis start." Kata Romeo pemilik arena balap ini.

"Gue mau cewek yang lo bonceng kalo gue menang." CIH! Memangnya aku taruhan?! Walaupun aku memacari banyak pria, aku tak sudi berpacaran dengannya.

"Sorry bro, dia bukan bahan taruhan. Perjanjian kita cuma uang." Kata Kevin berusaha santai. Memang jago banget otak liciknya. Ia membuat Kevin emosi dan kalah dalam pertandingan ini.

"Gue mau taruhan ditambah lagi. Kalo Kevin menang, ia akan mendapatkan uang sebesar $100.000, lamborghini aventador dan ferari milik gue. Tapi, kalo gue menang? Gue mau uang sebesar $100.000 dan perempuan yang dia bonceng . Gimana?" Semua orang pada berteriak heboh dan menyetujuinya.

"Gak! Dia bukan taruhan, ini gak sesuai perjanjian."

"Tenang Vin." Aku membisikkan Kevin dan mengelus punggungnya untuk menenangkannya. Aku tahu muslihat Rubah itu. Jangan sampai Kevin termakan jebakannya.

"See? Berarti lo kalah sebelum pertandingan!" Aku melihat dari kaca spion, Kevin menahan emosinya.

"Oke! Kevin setuju. Tapi gue mau ditambah lagi taruhannya! Kalo Kevin menang? Serahin uang $100.000, lamborghini aventador, ferari, rumah milik lo dan satu lagi, lo harus sujud di kaki Kevin dan di depan semua orang?" Tantangku dan yup sepertinya ia mulai termakan omonganku.

"Gimana? Deal?" Tanyaku dengan smrik yang jelas dimuka ku menandakan kesombongan.

"Sujud di bawah kaki Kevin dan di semua orang? Gak akan sudi gue!" One shoot.

"So? Berati Kevin yang menang dalam pertandingan ini!" Kataku sambil tersenyum miring.

"Oke deal!" Jawabnya dan membuat semua penonton bersorak riuh. Sementara Kevin, ia langsung menoleh dan berhadapan denganku.

"Lo gila? Lo bukan taruhan!" Bisik Kevin.

"Gue pengen kasih pelajaran sama tuh cowo sombong!" Jawabku dengan berbisik juga.

"Tapi, kalo gue kalah gimana?" Kenapa dia tidak percaya diri? Apa Zorro itu sangat licik?

"Look at me. Lo itu Kevin Aviero orang yang tidak suka diatur, suka tantangan dan seorang pemenang! Gue yakin lo bisa kalahin Rubah licik itu, secara Kevin itu kan King OF Race." Kata-kata semangatku untuknya dan tak lupa ciuman bibir untuknya.

"Siap?" Tanya Gadis cantik dan di jawab dengan anggukan kepala serta suara geberan motor Kevin dan Rubah.

"1, 2. Tiiiiigaaa" Kevin melaju kencang tanpa rem. Aku merasa tubuhku melayang di sepanjang jalan. Kalau kalian bertanya aku takut atau tidak? Jawabanku adalah tidak. Kenapa? Karena aku adalah Queen OF Race sebelum Kevin melarang ku untuk balapan. Aku bertemu dengannya juga disini.

Flashback On

Suara motor memenuhi jalanan. Disini lah Kevin, Brian, dan Leonardo melakukan rutinitasnya. Dengan motor berwarna kuning kesayangannya, Kevin bisa melewati berbagai rintangan di arena racing.

"Vin katanya ada yang nantangin lo. Kayaknya lawan lo yang ini susah deh." Susah? Kata yang tidak ada dalam dunia balapnya.

"Lo gatau gue siapa? King OF Race man!" Jawab Kevin dengan sombongnya.

"Iya, lo itu King OF Race dan dia? Dia itu dikenal sebagai Queen OF Race" Queen? Kevin akan berhadapan dengan seorang wanita? Hal yang paling mudah bagi Kevin.

"Lo serius? lawan gue wanita?"

"Dia bukan wanita biasa bro, dia ratu jalanan." Peringatan dari Brian untuk Kevin.

"Easy man, lawan wanita doang!"

"Oke kalo gitu, gue tantang lo" tantang Mikeyla yang baru saja sampai.

"Oh jadi ini lawan gue? Oke kalo gitu. Taruhannya kalau gue menang? Lo jadi pacar gue dan kalau gue kalah? Gue jadi pacar lo dan cuma gue yang bisa putusin lo." Taruhan Kevin langsung saja dibantah oleh Mikeyla. Itu namanya bukan taruhan. Tapi Mikeyla menyetujuinya karena kelicikan Kevin.

"Oke! Tapi hanya sebatas pacaran! Lo gak boleh ngelarang gue ini itu, panggilan tetap lo gue, gimana? Deal?" Tantang Mikeyla

"Deal My Love" Kevin menyetujuinya sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Mikeyla.

Pertandingan dimulai.Seperti yang kita tahu kalau Kevin King OF Race, Mikeyla juga Queen OF Race. Mereka sama-sama kuat. Tapi dalam pertandingan selalu ada pemenang dan ada kekalahan. Kemenangan itulah yang digapai oleh Mikeyla.

"See? I'm The WINNERS" kata Mikeyla kepada Kevin sambil menekan kata pemenang.

"Kan gue bilang Vin, dia bukan wanita biasa. Kena kan lo akibatnya!" Tapi Kevin malah tersenyum.

"Mine" kata yang keluar dalam hati Kevin ketika Mikeyla membuka helm nya.

Flashback off

"Gue tahu lo pasti menang! Secara King OF Race!" Suara dari Leonardo membuyarkan Imajinasiku. Tadi apa kata Leonardo? Menang?

"Siapa yang menang?" Tanyaku! Terlalu asyik mengingat masalalu sampai lupa dengan pertandingan ini.

"Lo kenapa sih Key? Kevin yang menang!" Makasih Tuhan, kau telah mengabulkan doa ku.

"Kev, kita menang Kev?" Kataku dan di jawab dengan anggukan serta senyum manis Kevin.

Aku turun dari motor Kevin dan menghampiri si Rubah itu.

"Ehem, kayanya ada yang lupa perjanjian nih" teriakku agar terdengar oleh semua orang. Orang-orang pun berteriak menyetujui.

"Mr. Rubah, gue minta perjanjian kita! Cepat sujud dikaki Kevin sekarang!" Terlihat jelas guratan emosi di wajah Zorro. Kau salah menantang King and Queen OF Race,Zorro.

Zorro pun berjalan mendekat kearah Kevin. Ia jongkok dihadapan Kevin. Sebelum Zorro sujud, aku mengeluarkan kamera kecil yang setiap hari aku bawa.

"Buru!" Perintahku, dia hanya melirikku tajam, aku membalas lirikan dia lebih tajam. Dia mulai sujud di kaki Kevin dan dihadapan semua orang yang ada diarea racing ini.

"Mana uang lo? Kunci mobil lamborghini, ferari dan rumah lo?" Pintaku dan ia mengasih ke-3 kunci itu.

"Senang berbisnis dengan Anda Mr. Zorro" setelah mengatakan itu, aku pergi dengan Kevin.aku membawa lamborghini aventador, Kevin membawa ferari. Sedangkan motor Kevin dibawa oleh Brian.

"Adu balap gak Vin? Yang kalah bakal nurutin yang menang" tantang ku.

I'M THE QUEEN (DONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang