3. He is My super hero? I think no

6.4K 217 0
                                    

Author pov

Mikeyla sampai dirumah jam 10 malam.

"Darimana saja kamu Mikeyla?" Tanya daddy Mikeyla yang sedang duduk di ruang tamu.

"Kerumah Temen." Jawab Mikeyla acuh, ia hendak pergi keatas tapi daddy menghalanginya .

"Mikeyla! Daddy sedang bicara Padamu! Duduk sini!" Perintah daddy sambil menatap bangku kosong Disampingnya. Mikeyla menurutinya kemauannya,daripada panjang mendingan mengikutinya saja. Soalnya, Mikeyla tidak pernah menang berdebat dengan daddy-nya yang sangat keras kepala ini. Jadi, kalian sudah tau dong sifat Mikeyla mewarisi siapa.

"Kenapa kamu bolos dari sekolah?" Tanya daddy tanpa embel-embel lagi.

"Mikeyla tidak bolos kok dad. Kata siapa Mikeyla bolos?" Sahut Mikeyla.

"Kamu tidak usah cari alasan! Mr James memberitahu daddy." Omongan yang keluar dari mulut daddy-nya membuat Mikeyla mendecakkan mulutnya.

"Kenapa Mr James terlalu perempuan yah mulutnya. Apa-apa ngadu! Dia kan laki-laki, laki-laki itu harus bisa mengendalikan mulutnya. Aku heran, kenapa miss Elena bisa tertarik sama lelaki bermulut lemes itu?"

"Mikeyla!" Tegur daddy dengan nadanya yang meninggi.

"Kamu bisa tidak sih kalau sehari saja tidak bikin ulah? Jangan mentang-mentang itu sekolah milik daddy, kamu bisa seenaknya mempermainkan sekolah?! Kamu bisa dikeluarkan dari sekolah!" Ancam.

"Ya sudah! Keluarkan saja Mikeyla!" Tantang Mikeyla. Dia paling tidak suka dengan yang namanya ancaman, karena seorang Mikeyla tidak takut pada siapa pun kecuali Tuhan.

"Kamu! Kamu mau jadi apa kalau kamu tidak sekolah?! Pengemis?! kenapa sih,kamu tidak bisa contoh kakak kamu Mikayla?! Mikayla pintar, dan selalu bisa diatur. Sekali saja kamu..." Ucapan daddy membuat Mikeyla emosi.

"Cukup! Jangan banding-bandingkan aku dengan Mikayla dad! Aku tahu aku anak yang tidak bisa diatur, bodoh, tak sebanding dengan Mikayla yang cantik, pintar. Aku kan sering memberitahu daddy, kalau seorang Mikeyla Miller, gak suka yang namanya aturan! Mikeyla bukan hewan dan mainan yang bisa daddy atur sana sini! Mikeyla tau apa yang harus Mikeyla lakukan!"

"Mikeyla!" Bentak daddy.

"Cukup dad! Mikeyla beda dengan Mikayla yang gila akan pencitraan. This is My life dad!" Setelah mengatakan itu, Mikeyla langsung pergi keatas dan tak perduli terhadap daddy-nya yang terus menteriaki namanya.

Mikayla Miller pov

Shit! FUCK! Aku paling gasuka yang namanya dibandingin! Aku sama Mikayla memang beda dad! Mikayla sama aku? Lebih plus plus aku dad! Aku lebih cantik daripada Mikayla! Lebih manis, imut dan lebih seperti Barbie dibanding dia! Dia itu memang cerdas aku akui! Tapi itu dia lakukan semata-mata hanya untuk mencari perhatian kepada daddy! Lagi apa-apa Mikayla! Sekali saja gitu bagusin aku! Aku bosan mendengar nama Mikayla terus dad!

Daripada aku gila mendengar ocehan yang keluar dari mulut daddy? Lebih baik aku pergi ke tempat biasa saja. Disana aku mendapat ketenangan hidup! Walaupun tempatnya berisik? Itu yang bisa membuat aku melepaskan segala penat yang ada didalam rumah ini.

Aku mencari Dial name Kevin

To : Kevin My Mine!

I'M THE QUEEN (DONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang