¡Hola!
!encantado de conocerte!
Jangan lupa vote dan commentnya sebelum dan sesudah baca. 😁😁😁
Hargailah karya orang.😁😁😁Oh iya! Aku minta doa kalian ya. Semoga UNBK-ku atau yang sedang menjalani UNBK lancar, dipermudah kan dalam mengerjakan soal, mendapat nilai yang bagus, minimal nilai yang diinginkan. Dan bisa masuk PTN NEGERI ATAU PTN YANG DIINGINKAN. Yang langsung kerja? Semoga dapet perkerjaan dengan cepat.
#Amiin
#Kaira****
Perpus. Satu tempat yang paling anti untuk aku kunjungi. Berisi banyak buku yang membuat palaku ingin meledak. Pfft, lagi kenapa gue bisa kepancing sama itu cowo sih?!
"Woy! Bengong terus. Apa yang lo pikirin? Kan udah sering kali gue bilang, gue tau wajah gue ngangenin. Tapikan sekarang gue udah ada disamping lo. So? Gak usah ngelamun kaya gitu akh!" Pffft. Spesies macam apa sih dia? Kenapa tingkat kePDannya makin bertambah?
"Gausah banyak ngomong deh Vin! Lo kemana aja tadi? Kenapa gak jemput gue? Terus juga kenapa gak langsung ke gue pas Carles kasih tau?" Tanyaku kesal.
"Maaf ya Mikeylanya Kevin yang cantik bagaikan dedemit. Tadi tuh gue lagi sama Anastasia." Mendengar pernyataan Kevin, aku langsung menjambak rambutnya, memukulinya. Seorang Mikeyla Miller diacuhkan karena seorang gadis bernama Anastasia?! Secantik apa sih manusia ini?
"Lo waras? Acuhin gue demi dia? Otak lo emang kayaknya harus di ganti deh! Gue saranin lo beli otak-otak biar otak lo Nambah!" Setelah mengatakan itu, aku pergi meninggalkannya. Gimana gak kesel coba? Gue di anggurin?! Suatu penghinaan!
"Mikeyla, dengerin gue dulu. Jangan marah plisssss. Gue tau lo lagi kedatangan tamu, tapi tolong jangan marah." Dia beri bicara panjang lebar setelah berhasil menangkap aku.
"What ever!" Aku dicekal lagi ketika aku ingin jalan, dia menarik pergelangan tanganku sehingga aku memeluknya dan dia mengarahkan ku ketembok, mengunci pergerakan tubuhku dengan tangannya.
"Plisssss. Jangan kaya gini, lo gak inget apa, kalo nanti malam kita bakalan balapan?" Ya Tuhan, aku sampai lupa kalau aku yang bakalan jadi Partnernya Kevin.
"Oh iya!" Seruku sambil memukul dahiku karena lupa ini.
"Dasar. Lo itu masih muda Mikeyla, kenapa sifat lo kaya umur 60 tahun." Dia menyentil dahiku, aku langsung menendang tulang keringnya. Ia pun meringis kesakitan sambil memegangi kakinya, lebih tepatnya betis-nya.
"Enak aja lo! Cantik -cantik gini dibilang kaya umur 60 tahun! Lagipula walaupun umur gue udah tua nanti, rambut gue putih semua? Gue tetep jadi yang tercantik di sekolah ini!"
"Iya deh MS.Aviero. Yaudah sekarang kita ke kantin yuk!" Ajak Kevin.
"Gamau. Seketika gue males banget ke kantin." Tolakku
"Terus lo mau kemana Mikeyla Aviero?" Tanyanya dengan tatapan lembutnya, senyuman manisnya yang paling aku suka, dan juga perkataannya yang membuatku terbang.
*cup* dia menyatukan bibirnya kebibirku, menciumku dengan sangat lembut.
"Gue mohon sama lo, jangan dateng ke tempat itu lagi ya? Jangan ciuman dengan orang lain, cukup buat gue aja." Perkataan Kevin membuatku refleks memegang dahinya.
"Kenapa?" Tanya dia karena merasa aneh dengan tingkah ku.
"Vin? Lo Abis makan apa?" Tanyaku
"Cuma sarapan roti, kenapa?" Tanya dia heran. Itu membuatku langsung memukulinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE QUEEN (DONE)
Teen Fiction#1 - grilfriend #2 - Queen & Enemy #5 - Problem #9 - sister #18 - Boyfriend #47 - Teen #65 - School #302 - Love #521 - Romance (30-07-19) Mikeyla Miller. Siapa sih yang tidak tahu Mikeyla Miller? Semua orang mengenalnya, Selain Mikeyla anak dari pe...