3. Family

2.2K 177 16
                                    


Sesaat setelah cahaya menyelimutiku, kesadaran-ku pun menghilang. Setelah beberapa lama, akhirnya aku dapat membuka mataku kembali.

Yang aku lihat hanyalah seorang perempuan yang memakai pakaian sederhana, namun tampak anggun dan cantik. Saat ini aku berpikir perempuan ini adalah ibuku yang baru.

"Luke-sama! Anakmu telah lahir!"

Orang yang berada di samping ibuku berteriak dengan suara yang terlihat sangat bahagia. Perempuan ini juga hanya memakai pakaian sederhana, umurnya sepertinya sudah 40 sampai 50 tahun.

Dan, aku baru sadar kenapa aku dapat mengerti apa yang dia ucapkan, tidak seperti di novel-novel kebanyakan, sepertinya semua orang yang telah di-reinkarnasikan juga diberi kemampuan yang sama.

Sesaat setelah perempuan yang aku anggap "Bidan" itu berteriak, aku dapat mendengar suara pintu yang dibanting sangat keras. Aku menoleh sedikit dan melihat seorang pria berumur 30 tahunan menerobos masuk, dan aku yakin dia adalah ayahku.

Entah kenapa, perutku terasa lapar sekali, rasanya seolah-olah aku belum makan selama 2 hari. Perutku yang sudah tidak dapat menahan rasa lapar ini, tanpa sadar aku mengeluarkan tangisan.

"Oeeeee..."

Ibu dan bidan yang tadi melihat ke arah orang yang sepertinya bernama Luke itu langsung menoleh ke arahku. Tidak lama kemudian mereka langsung tersenyum haru.

Aku yang masih menangis sedari tadi masih tidak memperdulikan senyuman kasih-sayang yang diberikan oleh mereka kepadaku.

Mereka sepertinya tahu bahwa aku sedang lapar. terbukti, tidak lama setelah aku menangis, aku langsung diberikan sup yang masih hangat dan rasanya yang sedikit hambar.

Padahal aku hanya memakan 4 sendok sup, tapi aku sudah merasakan kenyang. Mungkin saja ini memang porsi yang sesuai untuk bayi.

Aku yang sudah tidak menangis lagi pun langsung digendong oleh ayahku. Gendongan-nya sedikit lebih kasar dari ibu, mungkin itu karena bentuk ototnya.

Ayah terlihat memakai baju biasa berwarna coklat, lengan bajunya hanya sependek bahunya. Dapat terlihat di lengannya bahwa ayahku ini adalah seseorang yang lebih ke kemampuan fisik.

Aku yang kekenyakan mulai merasakan kantuk yang sangat. Secara perlahan mata ku mulai menutup dengan sempurna, dan aku pun kehilangan kesadaran lagi.

***

Sudah 4 tahun sejak aku direinkarnasikan di dunia Agarus ini, aku ternyata adalah anak dari sebuah keluarga kecil di sebuah desa yang terletak di negara bernama Viellen.

Negara Viellen ini adalah salah satu kekuatan militer utama di benua Lune, benua terkuat dalam urusan milter.

Hampir semua negara di benua Lune adalah negara militer, hanya ada 2 negara yang lebih dominan ke ekonomi dan bahan pangan.

2 negara ini adalah pendukung bahan pangan, pakaian dan lain-lain untuk benua Lune. Benua ini sangat besar. Bila yang dikatakan oleh ayah benar, benua ini berukuran 2 kali ukuran bumi.

Tapi ini bisa dianggap normal, karena ini adalah salah satu benua terbesar di d Agarus, tapi aku sepertinya butuh waktu yang sangat panjang untuk menjelajahi seluruh dunia ini, karena dunia Agarus ini puluhan kali lebih besar dari bumi!

Kembali lagi ke benua Lune, negara dengan militer terkuat dan tertangguh yang berada di benua Lune ini bernama Phouls.

Terdapat sebuah kompetisi tahunan di benua Lune yang wajib diikuti seluruh negara di yang berada di benua Lune, kompetisi tahunan ini adalah kompetisi pertarungan-persahabatan antar negara.

Kompetisi tahunan ini juga menjadi penentu 3 negara terkuat di benua Lune, selama ini negara Viellen hanya berada di peringkat ke-7 yang masih belum bisa masuk 3 besar.

Meski begitu, masuk 10 besar dari ratusan negara yang berpartisipasi sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga negara Viellen.

Clang~

Saat ini aku sedang berlatih pedang menggunakan pedang kayu, aku memang telah memilih untuk memiliki kemampuan pedang [Phantasm].

Bakat pedang yang berada di dunia Agarus ini seperti yang di tunjukkan dalam pemilihan kartu kemampuan

1. Bakat Pedang [Small], adalah bakat pedang yang biasa dimiliki petualang rank paling tinggi adalah C.

2. Bakat Pedang [Medium], biasanya orang yang mempunyai bakat pedang [Medium] akan menjadi seorang ksatria biasa.

3. Bakat Pedang [Big], biasanya orang yang memiliki kemampuan ini dapat menjadi seorang petualang rank B, yang juga dimiliki oleh kapten ksatria.

4. Bakat Pedang [Master], adalah bakat pedang yang dimiliki rata-rata pengguna pedang di rank A petualang.

5. Bakat Pedang [GrandMaster], adalah salah satu bakat pedang langka yang bila-mana seseorang memiliki bakat pedang ini dapat memiliki kemungkinan untuk menjadi jenderal ksatria.

6. Bakat Pedang [Legend], pada titik ini hanya terdapat sedikit orang yang mempunya bakat pedang [Legend], bahkan ada yang pernah membunuh Demon King dengan bakat pedang ini.

7. Bakat Pedang [Mythic], saat ini yang memiliki bakat pedang seperti ini hanya 2 orang saja yang berada di dunia ini, mereka diperlakukan seperti raja militer dunia Agarus, benua Lune memiliki 1 orang dengan bakat pedang [Mythic].

8. Bakat Pedang [Phantasm], adalah bakat pedang yang masih belum pernah lagi dimiliki sampai sekarang. Dulu, jutaan tahun yang lalu, ada seseorang dengan bakat seperti ini yang mampu membelah sebuah benua besar dengan sekali tebas. Bila ada kabar bahwa seseorang dengan bakat pedang [Phantasm] kembali muncul, hal ini akan menyebabkan kehebohan di seluruh dunia Agarus.

Saat ini dalam waktu 4 tahun, aku sudah melampaui kemampuan berpedang ayah yang dulu sempat menjadi petualang rank B, ayah juga bingung dengan kemampuan berpedangku yang luar biasa ini.

Kata ayah, saat aku berumur 8 tahun nanti, aku akan disekolahkan di sekolah khusus berpedang.

"Bagaimana kabar anak alay itu ya?" Ucapku dengan senyuman setelah berlatih pedang.

Legend Of Sword Mastery (Dropped)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang