Happy reading!
Rose langsung memasang muka sinis yang ditujukan pada sehun.
"Ck! Dunia ini sempit?" Rose ngedecak kesel.
"Idih masi pake seragam! Ga ganti lo? Keringetan bau iuh!!" Jisoo ngatain sehun.
"Udah, kalo mau bertengkar, nanti aja.. gue mau ganti sekarang, Bye!" Sehun segera pergi ke kamar mandi.
Rose liatin sehun sambil smirk dan taruh tangan didepan dada. Selintas ide jahil muncul di otaknya.
Kerjain ah-rose
Rose ngelirik kakinya sehun, terus ditendang agak kenceng.
Alhasil..
"Fak! Sakit woy!" Sehun marah sambil mukul rose.
"Kdrt woy!!" Itu teriakan lay.
"Pea! Kdrt apaan lo?! Nyari mati?" Rose gulung lengan bajunya dan tampaklah tatto disana.
"Wih sangar!" Lay mandangin tatto rose kagum.
"Mang boleh pake tatto? Gue aduin ke bk tau lo" Chanyeol tanya sinis ke rose.
"Gue punya. Lo mau aduin gue juga?" Sehun natap chanyeol datar.
Chanyeol cuma bisa diem.
"Cabut guys!"
Rose dan anggotanya segera memasuki mobil rose dan berangkat menuju sbuck meninggal sehun cs.
"Fak"
***
Pas udah sampai di sbuck, eh gue pas pas an sama lexus gaiz :) terus orangnya keluar dan tampaklah sosok malaikat ganteng yang pake kacamata hitam. Manusia deng. Songong amat btw.
Gue langsung buang jauh jauh bayangan muka orang itu.. kek seumuran.. tapi daripada naksir, berabe nanti..
Akhirnya gue sama sahabat sahabat gue masuk ke sbuck dan langsung beli minum.
"Sumpa gue boring parah.." gue puter puter gelas sbuck gue di meja dan bikin meja basah.
"Heh! Mau lo apa?! Basah tuh!" Lisa nyolot.
"Apaan yg basah?" Dengan muka polos jennie tanya ke lisa.
"Apa ini basah basah?" Dengan masih liat ke hp, jisoo nanya.
"Bawah lo! Ya mejanya lah peaaa!!" Gw cuma bisa nahan ketawa kalo uda kek gini.
Roceil
12.886 like
Roceil daripada bosen mending ke sbuck yekan guys?Icinglay dih
Xiuxumin gw pulang woy! Jam 8 loh!
Roceil HAH SERIUS?! JAN LUPA BAWA OLEH OLEH! @xiuxumin
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD┊Ooh sehun ✔️
Fanfiction❝ He can change your life ❞ 🚦December 2017 - march 2018 Copyright©2017 by Rennxrain (aww mlu bgt)