thirteen

2.2K 182 18
                                    

Sehun pov

Karena ngantuk, gue berniat mau tidur. Selesai rose ngobatin gue,gue langsung aja baringan tuh. Taunya gue denger suara.

"Hun.. gue cinta sama lo.. gue sayang sama lo.. gatau sejak kapan,"

Gue kaget? Jelas

Gue denger pea. Kenapa gak nantian aja si rose bilangnya? Kn jadi gk enak tidurnya :/

Author pov

Bosan membaca kolom komentar pada postingan terbarunya, rose memutuskan untuk mengecek keadaan sehun di kamarnya.

Ceklek

Dia masih tidur? -rose
Siapa sih buka pintu kenceng amat. Lagi mimpi nampol miper juga :/ -sehun

Rose duduk di tepi ranjang sehun dan meletakkan punggung tangannya di kening sehun.

"Anjir panas! Bisa buat nyeplok telor ni.. laper gue," rose berjalan ke arah kamar mandi sehun untuk mengambil air hangat.

Kok lo lawak si rose? -sehun

"Ni anak.. sakit kaga bilang bilang.. lagian ngapain datengin gue.. jadinya kayak ginikan anjir. Harusnya gue bisa nyicip tuh bibir ka jimin,"

Bangsat mulutnya -sehun

"Eh amit amit.. kaga kaga! Untyng dateng lo hun," rose meletakkan kain hangat (iyain aja pls) di kening sehun.

Sehun sengaja menggeliat dan pura pura baru bangun.

Sehun sengaja menggeliat dan pura pura baru bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunuh gue hun! Pt.2 -rose

"E-eh lo bangun? Tadi lo pannas banget.. jadinya gue-"

"Iya gue tau.."

Suasana menjadi hening.

Aelah mending gue kaga masuk tadi kalo kayak gini -rose

"G-gue balik ke kamar yah?" Rose hendak melangkah pergi, tapi tangannya ditahan oleh sehun.

"Sini dulu.. temenin gue,"

"Lo kenapa sih hun? Aneh banget! Jadi serem kalo kayak gini njir! Gue jadi takut ma elu," rose mencoba mencairkan suasana.

"Duduk," rose menurut dan duduk di tepi ranjang sehun.

"Rose,"

"Paan?"

"Jadian yuk?"

"Gue budeg hunn! Gue budeeeeek"

"Beneran ih,"

"Beneran boongnya! Iyakan?! Tau gue!"

"Dih dibilang beneran kok! Serius gue!"

"Apaan sih hun gak lucu,"

"Siapa yang ngelawak?"ekspresi sehun berubah menjadi serius.

"H-hun uda deh.. gue ngambek nii,"

BAD┊Ooh sehun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang