Yuri sama tiffany udah mulai jambakin rambut gue sampek kepala gue rasanya pusing banget. Rambut gue tuh kayak udah mau copot gituh..
Mereka terus jambakin gue.
Galama yoona yang tampangnya anak pengajian pun muncul dan gebukin perut gue. Mau muntah darah gue.. tapi emamg yaudah gue telen lagi :v
Hyoyeon sama taeyeon muncul didepan gue.
"Mangkannya jangan macem macem sama gue," kata taeyeon yang megang dagu gue keras.
Taeyeon sama hyoyeon udah bawa kayu yang bekas belas gitu. Tapi keliatannya keras dan mantap kalo kena benda tumpul itu.
Taeyeon udah ambil ancang ancang. Dan..
Udah kacau gue. Taeyeon sama hyoyeon gebukin gue pake kayu itu. Sakitnya ga seberapa kalo dibandingin sama rasa kehidupan gue selama ini. Tangan gue yang kanan kiri udah dipukulin pake kayu. Gue udah gabisa ngelawan lagi. Gue udah lemah luar dalem.
Tanpa diduga duga, perut gue ditendang sampe mau muntah darah tapi gue telen lagi (jijik anj). Kepala gue dipukul pake kayu sampe pusing banget.
Samar samar gue denger percakapan mereka.
"Udah woi anjai! Anak orang!"
"Nanti mati gimana?!"
"Mati ya dikubur.. ato mutilasi gitu kek.."
Dan mereka langusng pergi tanpa bawa kayu kayu itu. Yaiyalah goblok kalo dibawa nanti ketahuan. Gue yakin mereka bakalan lewat jalan rahasia di sekolah ini buat keluar. Gak banyak yang tahu jalan itu.. cuma anak anak nakal aja.
Gue cuma bisa ngeringkuk dan berharap ada yang nolongin. Tapi hasilnya nihil. Gada yang datang. Sekolah udah sepi kalo diliat dari sini. Rooftop sekolah gue itu luas. Mereka tadi lakuin itu (apaan ambigu :v) ditengah tengah rooftop.
Dengan gontai gue berjalan turun kebawah. Bener aja sekolah udah sepi banget. Gue langsung masuk mobil dan nyetir dengan sekuat tenaga.
Beruntung gue sampe rumah dengan selamat sentosa. Beruntung juga orang rumah kaga ada. Cuma ada pak heechul (maap chul.. gue kehabisan cowok ganteng.. lu jadi satpam ganteng aja), satpam rumah gue. Untung aja pak heechul gak liat keadaan gue yang udah kayak pemulung ini.
Gue langsung masuk kamar dan berusaha obatin nih luka luka. Gila gerak dikit ae susah. Tenang.. pernah ikut karate.. masih punya ketahanan tubuh..
Pas gue pencet pencet kepala gue yang habis digebukin tadi, gue ngerasa agak pusing gitu. Ini gue udah hampir naked gara gara anak GG gebukin gue.. jadi gue penasaran sama lukanya. Guvluk banget penasaran :v
Muka gue udah lebam lebam. Bodoamat tinggal mek ap in pake mek ap tebel tapi keliatan natural.
Call me baby!
'Cadel masa kini calling'
Ngapain si cadel?
"Halo?"
"Lo kenapa? Gue liat lo tadi klo lo gatau,"
"Lah bocah ngapayak? Lo kesurupan? Kok mendadak baik sih?"
"Gue tanya, lo kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD┊Ooh sehun ✔️
Fanfiction❝ He can change your life ❞ 🚦December 2017 - march 2018 Copyright©2017 by Rennxrain (aww mlu bgt)