"When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears."
-Forget Paris -Happy reading!
Tumben ya, pagi ini mood gue bagus. Tapi tetep aja sih, itu orang-orang pada ketakutan lihat gue sama sq gue, Blackpink. Ya bukan ketakutan juga, sudahlah kalian pasti paham.
"Hey! Lo semua kenapa? Pada tegang gitu?" Gue lihatin muka mereka satu satu. Ada yang mukanya biasa aja, komuk, yang maki-maki gue juga ada.
"Sumpah.. komuk lo anjir!" Dibelakang gue, Lisa ketawa sambil megangin perutnya. Udahlah, sinting emang tuh anak.
"Udah ah, kuy guys! Gue lagi gak mood sama ini orang orang," gue jalan ke kelas. "Untung ae si cadel gak ngerusak mood gue pagi pagi,"
"Woooy!! Cadel sapa hah?!" Buset panjang umur! Baru aja diomongin, si albino udah kedengeran aja suaranya dari belakang. "Lo nyari mati pagi pagi?" Si Sehun tiba-tiba udah di belakang gue.
Gue nengok, terus natap males si Sehun. Please lah, ini masih pagi bro.
"Udalah gue gak mood tengkar, nanti siang aja ya?" Gue dorong Sehun pake telunjuk kanan dan melemparkan tatapan mengejek.
Brugh!
Sehun bales dorong gue, mana dorongnya gak santai lagi.
"Weh.. santai om. Udah ah, balik yuk guys, gue males ngurusin nih banci!" Gue langsung jalan ke kelas. Lisa, Jennie, sama Jisoo ngikutin.
Dibelakang, sehun ditahan sama temen-temennya—Chanyeol, Kai, sama Lay.
"Udah, Hun. Nanti dia malah puas banci-banciin lo! Dia sendiri kayaknya salah cetak, cewe mana ada yang kayak gitu anjir! Cowo dia mah!" Omongan Chanyeol sukses masuk ke telinga gue. Masudnya apaan nih?
Yaudah gak usah diurusin yang kayak gitu, ngabisin tenaga aja wkwk. rabu nih, hari favorit gue. Ya soalnya ada pelajaran matematika. Kalian semua gak usah kaget, anak kayak gue suka matematika yang bisa bikin orang mabok itu. Gue nakal, tapi gue pinter. Dari kecil gue uda dididik biar multilatent, walaupun gue gasuka sih..
Sedikit cerita. Waktu gue kelas 2 sd, gue didaftarin les sama mama papa gue. banyak. ada nyanyi, musik, gambar, sama les akademik—bimbel. Yang bimbel sama gambar berhenti pas kelas 6 sd, sedangkan nyanyi sama musik berhenti pas kelas 8. Terus kelas 3 sd nya, gue di kursusin ballet, dance, sama ice skating. Yang dua berhenti pas kelas 6 sd, sedangkan yang dance masih sampe sekarang, setiap selasa sama sabtu jam 4 sore. Kelas empat gw masuk desain sama masak. Keduanya berhenti kelas 8.
Alhasil gue jadi multitalent.
"Oioioi!! Contekan please jangan mendadak budek! Gue blom ngerjain pr matematika!" Disana, Jisoo bisik-bisik minta contekan.
Anjir lah tu anak. Mentang mentang gue pinter matematika. Yaudah akhirnya gua kasih itu buku dengan terpaksa ke Jisoo.
"Thanks, sist. Nanti pulsek gue traktir sbuck," alah paling lupa -,-
Galama setelah itu, Pak Siwon dateng. Btw, selain matematika seru, gurunya ganteng :v
***
"Udah ah yuk ke kantin! Gue laper!" Lisa dari tadi gerak-geriknya udah kayak orang gak makan lima tahun. alay sial.
"Ya.. cacing-cacing gue udah pada minta bakso nih. gaya banget ya dia?" Jennie mulai ngelantur.
"Udah.. daripada lo makin sinting, mending ayo cepet ke kantin!" Gue menengahi semua obrolan.
"Bentar bentar!" Jisoo tiba tiba nahan kita yang udah mau jalan ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD┊Ooh sehun ✔️
Fanfic❝ He can change your life ❞ 🚦December 2017 - march 2018 Copyright©2017 by Rennxrain (aww mlu bgt)