Otak gue mulai berfikir keras. Gue harus apa gue harus apa?! Masuk ke dalam? Gila aja gue gak bakal bisa bantu! Yang ada malah ngerepotin.
Sip ada ide muncul. Tapi nanti kesannya gue kayak fake friend banget. Bodoamatlah demi sehun :/
'Calling bad ass'
Momo: tumbenan? Ngajak berantem lagi?
CL: hayuk atuh.. gatel tangan gue
Kyulkyung: udah gue otw.. lo dimana?
Me: gue gedung tua yang sering kita datengin dulu.. tenang ae kaga ada polisi
Lisa: sempet ngelawak
Jennie: otw
Jisoo: udah denger gue mau nyampek.
Gue nutup panggilan. Galama setelah itu jisoo dkk dateng. Jurus flash emang.. cepet banget. Gue suka ini.
Sehun pertahanannya kuat banget. Setelah kita nyusun rencana, kita masuk situ. Kacau anjir kacau.
Kejadian setelahnya silahkan dikira kira sendiri.
Fyi, gak semua dari kami langsung nyerang gitu aja. Contohnya kyulkyung sama CL. Untungnya punya wajah cantik, badan seksi nan bohay ya itu.. bisa godain dulu, baru serang.. ngeheheh.
Gue rasa yang paling berat tantangannya disini tuh si jisoo. Gue tau dari tadi mukanya gelisah, marah, sedih, gitulah pokonya.. gue gatau.
Satu persatu dari mereka pergi. Tapi samar gue denger suara.
"Kita putus yah kak? Maaf udah nyerang kamu tadi.." -jisoo
"Gue hampirin lo juga minta putus,"
Bgst gue ngehancurin hubungan mereka! Gue harus gimana? Mati aja baru inget gue.. sahabat sahabat gue ada hubungan sama anak bangtan semua.. pengen nangis aja :/ bayangin.. lisa nyerang kakaknya sendiri, suga. Jisoo nyerang taehyung yang notabenenya pacarnya sendiri. Dan jennie ngehajar kakaknya habis habisan.. gue harus apa lagi ini? Satu masalah selesai, yang lainnya datang lagi.
"Guys.. gue minta maaf.. harusnya gue hadapin mereka sendiri aja," gue duduk sambil meluk sehun yang udah jatuh pingsan.
"Gapapa.. gue udah biasa kayak gini.. kita cabut dulu yah," jennie sama lisa nepuk pundak gue dan pergi.
"Lo sahabat gue. Bodoamat sama taehyung," jisoo juga nepuk pelan pundak gue dan pergi.
"Jadi orang jangan lemah. Buktiin kalo cewe juga bisa bela diri," CL ngusap punggung gue dan pergi sama yang lainnya.
Sisa gue sama sehun. Dan, cewe didalem mobil sehun.
Gue manggil itu anak yang ternyata tzuyu dan minta bantuan buat bawa sehun masuk ke mobil.
Gue sama tzuyi duduk didepan dan sehun baringan di belakang.
"Ka. Pacarnya kak sehun yah?" Yanya tzuyu yang membuat gue sedikit tersentak.
"Bukan pacar tapi kok care banget? Pacarnya kak sehun aja gak sampe kayak gini? Kak sehun juga gak pernah kayak gini sama pacarnya? Hati hati kak.. kak sehun tuh playboy," tzuyu ngebacot.
Gue cuma senyum kecut.
Tapi gue cinta sama sehun tzu..
"Gapapa.. pengen aja. Biasanya siapa yang ngobatin?" Gue lancang, tanya aja gitu.
"Uhm.. mark. Kak sehun ga suka diobatin mama," kayaknya gue terlalu lancang.
"Maaf," kata gue pelan.
Sekitar sepuluh menit kemudian, gue sampe rumah sehun. Gue gatau kalau sehun udah bangun dari tdi dan cuma diem aja gitu.
"Lain kali jangan gitu," kata gue sambil menyangga tubuh sehun biar gak jatoh.
Sehun diem aja, sampai gue baringin dia di kamar. Gue ambil kotak p3k dan ngobatin sehun.
"Bibirlo berdarah," kata gue sambil nunjuk bibirnya.
"Gak sakit?" Lanjut gue.
"Sakit. Obatin," kok cute sih?
Gue menghela nafas berkali-kali. Jantung gue.
Gue mendekat ke wajahnya sehun buat ngobatin bibirnya.
Oke. Gue rasa ini terlalu dekat. Gue harus mundur dikit :v
Cup~
Sehun nempelin bibirnya ke bibir gue sebelum gue sempet mundur. Astaga bibir gue udah ga suci. Begonya gue cuma diem selama dia nempelin bibirnya. Ena. Hangat.
Ceklek-
TBC
heheh.. aqu nyebelin tida? Tida kan? Hehehehehehehe
Apaanjir kayak orang gila.
Eh gue suka bacain komen.. kadang ngakak sendiri :v makasi vommentnya 💕
👇pencet aja.. makasi 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD┊Ooh sehun ✔️
Fanfiction❝ He can change your life ❞ 🚦December 2017 - march 2018 Copyright©2017 by Rennxrain (aww mlu bgt)