[4] annoying girl

3K 415 11
                                    

ting!
ting!
ting!
ting!
ting!

"Mark? hp lo bunyi, gak niat liat?" Jeno melirik sekilas Mark lalu lanjut bermain ps-nya lagi.

hari ini Mark bosan sekali dan berniat bermain dirumah Jeno, tapi malah Jeno yang kerumahnya ditambah lagi Haechan, Jaemin, dan Chenle.

ah iya, ini sudah dua minggu Mark jadian dengan Koeun, tetapi ternyata tak semenyenangkan ekspetasinya.



"Yer, kamu mau beli ini gak? merah loh kesukaan kamu" dan hanya dibalas gelengan kecil oleh Yeri.

"aku anggap kamu mau ya"

berbeda sekali dengan Koeun yang—

"Mark ih mau ituuu, eh itu juga dong, ehhhh tapi ini juga lucu, semua deh!"

"Eun, kapan sudahnya?"

"sabar napa ih! Mark, bagusan yang mana?"

"ga ada yang bagus".



Yeri benar-benar berbeda dengan Koeun.

bahkan, jika saat seperti ini—teman se-genk Mark ada dirumah—Yeri bahkan rela membatalkan niatnya untuk bermain kerumah Mark.

tapi—



brak!

"mARK! ih chat aku kok ngga dibuka!"

—Koeun selalu mengganggu q-time nya bersama teman-temannya.

"weh, janjian ya sama kak Koeun? kok gak ngasih tau, bang?" tanya Haechan

Mark mengacak rambutnya kasar lalu menghampiri Koeun dan menariknya agak menjauh dari kamar Mark.

"Mark! temenin aku ke mall!"

"mall terus, lo mau borong itu isi mall?!"

Mark tidak pernah membentak Yeri dulu—

"ish yaudah deh pergi sendiri aja!?"




—dan Yeri juga tak pernah membentak Mark.

in my heart, she's so different and soft. no one can changes her in my life. Gua kangen, yer.

________________




a/n
sehari update berkali-kali, mana partnya cuma sedikit, saia alig

Ex | Mark x YeriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang