Yeri sedang membawa buku-buku—bukunya dan teman sekelasnya—yang tempo hari dikumpul pada guru matematika mereka.
cukup berat memang, tapi ini amanah jadi Yeri tidak ingin mengecewakan gurunya.
bruk!
"m-maaf"
"maaf"
suara Yeri terdengar serempak dengan seorang laki-laki—yang bertabrakan dengannya.
lagi-lagi kata maaf membuat Yeri teringat Mark, tapi bukan saatnya untuk memikirkan itu.
Yeri mendongakkan kepala, ternyata itu adalah Lee Euiwoong, mantan Arin.
"Euiwoong?"
"eh lo inget gue? hehe"
"ya inget lah, mantan Arin kan?"
Euiwoong mengabaikan pertanyaan Yeri, malah ia membantu Yeri merapikan buku-buku yang Yeri bawa.
"ehm, siniin bukunya, Woong. makasih ya"
"e-eh iya, nih. lo cewe tapi malah disuruh ginian, gurunya gak mikir apa?"
Yeri cuma nyengir.
"wOI PANGERAN BERKUDANYA YERI YANG DULU!" teriak Woojin heboh
Mark yang merasa terpanggil pun menoleh.
"yERI UDAH KETEMU PANGERAN BARU NJIRRR, LEE EUIWOONG DARI KELAS 12-4"
"Eun, yuk pulang bareng" yah, Koeun memang belum putus dari Mark.
"Mark, udah kan kangen-kangenan sama Yeri? sekarang fokus ke aku ya?" lalu Koeun memeluk pinggang Mark.
Mark sebenarnya mendengar, tapi ia hanya diam dan fokus mengendarai motornya.
i can't Eun. she's too worth to forgeting.
_____________
tiati saya suka update berlebihan /g
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex | Mark x Yeri
Short Story"to be honest, i miss you" [limarkless©2018OriStory]