KHS

1.7K 115 15
                                    

Aah... pagi yg indah. Di saat dimana semua orang benjalankan aktivitas paginya, nyapu,ngepel,masak,berangkat kantor hingga boker(?).

Pagi yg sangat indah itu di Konoha high scool. Tampak seorang gadis yg di ketahui bernama Hyuuga Hinata tersebut tengah berjalan santai sambil tersenyum manis.

Hingga....

Satu belokan.
Dua tikungan.
Tiga...

Bruuk

"Aw... ittai" ringis Hinata sambil memegangi pantatnya yg berciuman langsung dengan dinginnya lantai.

'Fyuuh.. untung saja tidak ada yg lewat,jika iya... entah mau di taruh mana ini muka' gumam Hinata dalam hati.

Hinata mendongakkan kepalanya menatap siapa gerangan yg telah menabraknya.
' ah, ya ampuun.. tampan sekali. Ugh, tak apa jika harus di tabrak mulu. Asalakan yg nabrak cakepnya kek gini... ugh hinata. Sadarlah ada apa denganmu...!' Batin Hinata sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Namun sedetik kemudian Hinata menarik lagi semua kata-katanya saat laki-laki tersebut tiba-tiba langsung pergi. Tanpa permisi,tanpa kata maaf dan yg lebih parah, tanpa membantunya terlebih dahulu.

Hinata berdiri cepat. Menghadap punggung laki-laki tersebut dengan bringas. Seakan ingin mamakannya lalu mengeluarkannya lagi dri lubang yg berbeda(?)

"Hey kau! Dasar tidak tau sopan santun!! Udah tau nabrak eh malah nyelonong pergi gitu aja!! Dasar pantat ayam sialaaaaaan!"
Teriak Hinata tanpa mengalihkan pandangannya pada punggung laki-laki tersebut yg semakin menjauh.

Hinata mendengus nafasnya kasar, belum pernah ia mengalami kemurkaan yg begitu memburu. Tapi tak mau ambil pusing, Hinata melangkahkan kakinya kembali yg sempat tertunda. Tak luput sumpah serapah yg kluar dari bibir mungilnya.

Tanpa di sadari, si penabrak menghentikan langkahnya dan membalikkan sedikit tubuhnya melihat punggung Hinata yg semakin menjauh.



Hai haiii... aku penulis baru di siniiih. Jadi gomenesai klok msih kurang bagus. Banyak typo dan lain-lain.

Semoga kalian sukaaaa

Hyuuga_Lavender.

L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang