Kembali bertemu

1K 97 1
                                    

Sreeek

"Ohayou mina~" sapa seorang guru bermasker. Hatake kakashi

"Ohayou moo senseeii!" Jawab seisi kelas serempak

"Semuanya... kita kedatangan murid baru di kelas ini---"

"Cowok apa cwek sensei..?"

"Cakep kagak..??"

"----dia----"

"Alaah. Palingan juga kacepan gua"

"Huuuu dasar lu. Sok kecakepan"

"Emang gua cekep"

"Bla bla bla bla"
"Bla bla bla bla"

Dan terjadilah perang antar mulut yg membuat seisi kelas gaduh. Kakashi menghela nafas lelah. Hingga....

Braak

"Diam atau ku laporkan kepada Orochimaru sensei" ancam Kakashi dengan senyuman mengerikan di balik masker yg di kenakannya.  membuat seisi kelas hening seketika

"Bagus... ini lebih baik. Baikalah Hyuuga-san. Masuklah dan kenalkan dirimu." Lanjut Kakashi

Hinata prov

'Baikalah Hinata... sekarang giliranmu'  ujarku dalam hati.
Ku langkahkan kakiku menuju ke arah Kakashi Sensei dan berdiri di sampingnya menghadap langsung ke arah kelas.

"Hyuuga Hinata. Pindahan dari Oto salam kenal" ujarku Semanis mungkin sambil membungkukkan tubuhku lalu berdiri tegak lagi.

Ku edarkan pananganku pertama kali yg kulihat adalah seorang gadis bersurai pink Haruno Sakura. Dan satu orang lagi di sebelahnya  Yanamaka Ino. Yg sedang melambai kecil ke arahku dan ku balas dengan senyuman terbaikku. Jika kalian bertanya bagaimana aku bisa tau mereka. Jawabannya ada dua. Pertama. Karna mereka sahabatku. Kedua. Karna aku dulu pernah tinggal di sini.

"Semuanya. Sensei ada rapat. Jangan berisik dan bertemanlah yg baik dengan Hyuuga-san"

"Ha'i Sensei..." jwab seisi kelas serempak

"Arigatou Sensei." Ucapku. Yg di balas anggukan kecil dri kakashi sensei. Lalu pergi meninggal kan kelas

Setelah kepergian kakashi sensei aku di kagetkan oleh tarikan Ino dan Sakura-chan yg menyeretku lalu mendudukkanku di belakang bangku mereka. Belum lagi kegaduhan seisi kelas yg ingin berkenalan denganku.

Aku hanya terkikik geli saat sesekali ino dan sakura-chan adu mulut dengan mereka. Saat ku edarkan pendanganku kembali. Aku terkejut bukan main, saat mata amethystku mengarah langsung ke mata kelam yg menatapku tajam.

'Oh tidaaak!! Kenapa harus dia lagiii..?? Sebanyak-banyaknya ruangan kelas di sini. Kenapa harus aku yg sekelas dengannya. Dan, apa-apaan dia pakek acara meloto padaku segala.. dasar kampreet'  teriak batinku frustasi

"Pssst. Hey Natta, dia itu Uciha sasuke. Dia salah satu cwok populer di sini. Jika kau ingin berkenalan. Nanti akan aku kenalkan saat jam istirahat okey!!"  Bisik Sakura-chan yg membuatku bergidik ngeri membayangkannya.

Hinata prov and

L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang