Hinata prov
'Huft'
Entah yang keberapa kalinya aku menghela nafas kesalku. Bagaimana tidak kesal coba, udah satu jam nungguin jemputan dari Neji-nii, trus tiba-tiba ada sms masuk yang isinya Neji-nii tidak bisa menjemputku krna ada rapat osis di skolahnya. Dan dia menyuruhku pulang naik taxi ..? Bagaimana mau maik taxi coba..?? Uangku ketinggalan di atas meja blajarku. Untung tadi aku bawa bento. Jadi tidak smapai takut kelaparan. Dan sekarang. Huwaa~ aku sangat membutuhkannya.
Tapi tetap saja ku balas sms neji-nii dengan 'ya' bagaimanapun juga aku tak ingin menyusahkan Neji-nii ku.
Dan di sinilah aku berada. Terdampar di dpan gerbang KHS. Menunggu sebuah keajaiban, aku berdo'a dalam hatiku. Agar tuhan menjatuhkan pangeran tampan berkuda putih yg dengan suka rela mau mengantarku pu~
Tin. Tiiiinnn
Ckiiit.Aku melirik heran orang yg menghentikan laju motor gedenya tepat di depanku.
Perlahan dia membuka kaca helmnya. Dan oh ya tuhaan. Ternyata di si bungsu Uciha. Mau apa dia kesini??
"Naik" ucapnya datar
'Hah..?? Apa-apaan maksudnya tadi itu.. naik?? Naik kemana?'
"Apa maksudmu??"
"Ck, ternyata kau bodoh ya Hyuuga" sundirnya.
"-----" aku tetap terdiam.
"Mau smapai kapan kau di situ?? Cepatlah naik. Aku akan mengantarmu pulang"
'Deg'
'A-apa katanya..?? Dia mau mengantarku pulang...??'
Ku kerjapkan klopak mataku beberapa kali sambil memandangnya. Hanya memastikan bahwa ini bukan mimpi
'Woaa... cepat sekali terkabulnya'
"Ck, cepatlah Hyuuga"
"Ah! I-iya"
Tanpa babibu aku langsung menaiki motor gedenya
"Pegangan"
'Hah?? Pegangan?? Pegangan di mana..??'
Perlahan. Ku pegang ke dua pundaknya
"Apa kau tidak pernah menaiki motor hyuuga??"
Aku menggeleng cepat
"Ck"
'Huh..?? Apa maksudnya dia berdecak seperti itu?? Apa dia-- KYAAA ke-kenapa dia melingkarkan tanganku di perutnya?? Oh tidak!! Wajahku mulai memerah. Semoga dia tdka menyadarinya ini sangat memalukan. Dan apa-apaan jantung ini. Cepat sekli berdetaknya'
"Ke-kenapa begini??"
"Tentu saja agar kau tidak terjatuh. Aku tak ingin kluargamu memenggal kepalaku saat tau anak gadisnya terluka karna aku"
"Ah, begitu yaaa"
Dan akhirnya dia pun menjalankan motor gedenya. Fyuuh. Syukurlaah.
Hinata prov off
******************************
"Terima kasih atas tumpangannya"
"Hn."
"Kau tidak ingin manpir dulu??"
"Tidak, trima kasih. Aku masih ada urusan"
"Ah, begitu rupanya"
"Hn. Aku pulang"
"Um. Hati-hati di jalan Sasuke-kuun"
Deg--deg
Sasuke mematung sambil memegangi jantungnya 'apa-apaan jantung ini??" Batin Sasuke kesal
Sedangkan Hinata yg maaih heran saat Sasuke. Hinata yg baru menyadari ucapannya tadi langsung menutupi bibirnya
'Hinata no baka!! Apa yg kau katakan tadi,? '
Namun perlahan kedua tangannya turun memegangi dadanya
'Kenapa berdetak seperti ini lagi...??? Sepertinya aku harus periksa ke dokter'
"Baiklah kalau begitu, terima kasih.....Hime"
Blussh
Kini wajah Hinata bak kepiting rebus karna sasuke memanggilnya dengan sebutan hime.
Di panggil Hime
Dia di panggil Hime.
Himeee
Hime.....Tap
Tap
TapCklek
Braak
Sasuke tertawa pelan saat Hinata tiba-tiba lari masuk kedalam rumahnya dan membanting pintu dengan keras.
Tunggu dulu!! Apaaa!! Apa itu tadi???? Sasuke tertawa??? Jangankan tertawa, senyum aja jarang..banget malah. Dan ini ia teetawa hanya karna melihat tingkah konyol Hinata?? Benar-benar luar biasa. Seorang Uciha sasuke tertawa tolong garis bawahi ini. Seorang Uciha Sasuke tertawaaa!!
Ada apa ini?? Apakah sasuke telah jatuh cin-- entahlah, bagaimana bisa seorang uciha sasuke jatuh cin-- bukan, bukan itu kata-kata yg pas. Mungkin saja ia hanya sedang lagi kasmaran. Yaaah kasmaran.
Tapi, jika ini benar-benar Cinta. Maka hanya ada satu do'a dalam hatinya 'semoga ini yg terbaik'
Perlahan sasuke manjalankan kembali motor gedenya,dengan senyuman tipis, sangat-sangat tipis di wajahnya
Ah, cinta benar-benar luar biasa, yg bisa merubah orang seketika. Benar-benar manis bukan???
^^
Sedangkan di balik pintu Hinata tengah bersandar di balik pintu sambil memegangi dadanya yg berdetak tdak karuan.
"Sepertinya aku benar-benar harus priksa ke dokter"
Tbc.
Hay mina... jumpa lagi bersama ay, cerita di atas aneh banget bukan,?? Apalagi kedua belah pihak--sasuke hinata-- sama-sama OOC.
Huft semoga chapter selanjutnya bisa bikin meriang. Karna akan ada hal yg ajaib di chapter selanjutnya.
Hahaha ... 'plaak'
Oke lah kalau begitu. Ay undur diri dulu.
Paipaaai....
Love you all
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E
Fanfiction[COMPLETE] Berawal dri pertemuan yang tidak di sengaja, yg berlanjut dengan pertengkaran-pertengkaran kecil hingga mengakibatkan perselisihan yg berkepanjangan. penasaran bangaimana cerita cinta HYUUGA HINATA bersama UCIHA SASUKE...?? Simak selengka...