Seminggu setelah kejadian nista tersebut...
Jengjeeeeng
"Hinata!"
"Huh? Ya ada apa Sasuke-kun..?"
"Kau mau kemana??"
"Ke perpustakaan Sasuke-kun, memangnya kenapa?"
"Aku punya sesuatu buat kamu"
Hinata menaikkan satu alisnya lucu.
"Hm? Apa itu Sasuke-kun?"
"Tutup dulu matanya dooong" ucap Sasuke dengan nada yang gimanaaaaaa gitu looooh!
Hinata yang memeng orangnya penurut hanya mengangguk kecil sambil menutup bola mata amethyst miliknya, meski sedikit ragu
Sasuke menyeringai evil melihat Hinata memejamkan kedua matanya.
Sasuke mengambil sesuatu yang menggeliat aneh di dalam kotak yg di bawanya tadi.
Lalu menaruh sesuatu tersebut di telapak tangannya yang sebelumnya telah di lapisi kain terlebih dahulu.
Maksudnya tangan Sasuke di sini di lapisi kain baru di taruh sesuatu tersebut...
Ngerti??Lanjut ke cerita
"Sekarang bukalah matamu Himee~" kata Sasuke dengan nada yang di imut-imut manja gtoooh.
Ragu. Hinata akhirnya membuka kedua kelopak matanya, menampakkan iris mata indah bak rembulan.
Seketika, tubuhnya menegang, tenggorokannya tercekat, keringat dingin mulai berlomba turun lewat pelipisnya.
"Taraaa~ ini hadiahmu Himeee"
Sasuke menyodorkan sesuatu yang menggeliat tersebut perlahan ke wajah Hinata
1.
2.
3.Dan.....
"Kyaaaaaa!!!!!"
Hinata berlari histeris tak tentu arah, meninggalkan Sasuke dengan sesuatu tersebut.
Setelah di selidiki, di pantau, di sergap dan di introgasi, ternyata telah di ketahui bahwa sesuatu yang di bawa Sasuke tersebut adalah ulat bulu pemilsaaaah!!
Pantas saja Hinata seperti orang kesetanan.
Jangankan Hinata. Ay aja takut sama Hewan mengerikan tersebut, ay terauma karna..
Pada suatu hari bunda----Oke! Pembahasannya mulai melantur yang mirip seperti iklan susu di tipi, di mana ada seorang anak kecil yang bercerita tantang Lebah, Kelinci dan Balon.
Sebenarnya yah pemilsaah, Hinata itu gk takut ama ulet, cuma geli aja ngeliat benda putih, kenyal dan menggeliat tersebut.
Meski lagu persahabatan bagai kepompong yang merubah ulat mejadi kupu-kupu.
Tetap saja itu ulat, tapi ulat yang udh di make over dengan bedak 7 lapis, 7 balutan warna, 7 pakaian, 7 tanjakan, 7 tikungan, 7....Ah, sudahlah kembali ke cerita
Cerita di mana Hinata yang berlari menjauh dan Sasuke yang terus mengejar Hinata. Persis mirip seperti pilm india yang sering ay liat.
"Himeee~ tunggu abangmuuuuh~" teriak Sasuke dengan nada Alay '-'
"Kyaaaa.... tidaaak!! Menjauhlah Sasuke-kuuuuun!"
Teriak hinata tak tentu arah, Hingga
Bruuk!!
Karna ketidak fokusannya akhirnya Hinata menurbuk, eh salah... menubruk maksudnya, dua orang yang tidak bersalah.
Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, yang terjadi di jalan ciamis menuju cibubur mengakibatkan terhambatnya lalu lintas yang------
Oke!! Lupakan.
"Hinata?!" Panggil seseorang yg baru di tabraknya
Hinata mendongakkan kepalanya cepat
"Se-senpaai " ucap Hinata pelan
Lama, keduanya saling menatap, tanpa memperdulikan seseorang lagi yg telah Hinata tabrak
Daaan,,,Sasuke yang langsung menghentikan langkahnya saat melihat acara tatap menatap Hinata dengan Senpai nya
"Hinata" gumam Sasuke pelan
T.B.C
BACA INI YAH GAAAAAN!!
aku bingung dua orang tersebut siapa...
Sebenernya udh kepikiran siih mereka siapa.. tapi jika kalian mao reques mereka siapa boleh kok...Asal jangan tetangga sebelah kalian ato orang jualan somai cakep yang kalian taksir yaah.
#candaa!!
Udh sekian dulu.
Lain kali klok baca cerita ay sedia air yaah..
Klok humornya garing tinggal di siram aja biar basah lagi.Dah, gtu aja
Papaaai..
Love you all♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E
Fanfiction[COMPLETE] Berawal dri pertemuan yang tidak di sengaja, yg berlanjut dengan pertengkaran-pertengkaran kecil hingga mengakibatkan perselisihan yg berkepanjangan. penasaran bangaimana cerita cinta HYUUGA HINATA bersama UCIHA SASUKE...?? Simak selengka...