1

251 24 2
                                    

Hari ini adalah hari minggu, kenapa ya hari minggu ke senin cepet banget sedangkan ke senin lama banget😥

Gue lagi bermalas malasan di kamar sambil nonton cogan cogan EXO. Lumayanlah ngilangin bosen.

Pas lagi enak"nya nonton, datang sosok manusia yang membuat mood gue hancur.

"Adekku sayanggg" panggil kak baek sambil nyolek pipi gue.

"Paansih kak! Jangan nyolek-nyolek pipi orang sembarang ya!"

Sekarang kak baekhyun lagi gak sibuk ngurusin tugas kuliahnya, entah apa itu. Makanya dia nyelonong masuk ke kamar gue.

"Ihh, kok maneh jahat sih sama aing... aing kan gak salah apa-apa."

Iya maap-maap, terus ngapain masuk ke kamar eca?"

Ntah kenapa kak baek suka manggil gue "eca" gue sih gak masalah selama nama panggilannya gak aneh-aneh.

"Mm, maneh mau gak beliin snack sama minuman di supermarket? Katanya sih anak-anak mau main kesini."

"Whatt!! Mereka mau kesini ?!"

"Pliss deh maneh gak usah lebay kayak gituu, yaudah cepet sono beliin."

Wahh kesempatan nih bisa liatin muka gantengnya kak chanyeol 😍 kapan lagi bisa liat manusia macam tu.

"Yaudah deh mana uangnya?"

"Aelahh... pake uang maneh dulu napa nanti aing ganti kok."

"Ihh dasar udah nyuruh minta dibayarin pake uang gue lagi! Gamau tau nanti gantiin uangnya!" Gue teriak depan muka  kak baek.

"Iya iya ahh, gak perlu teriak di depan muka juga kalii"

Gue langsung lari keluar sambil ketawa-ketawa sendiri. Kok malah gue yang jadi nyebelin ye?.

Sekitar 2 menitan akhirnya gue sampe di supermarket deket rumah. Jalan kaki juga cepet kok sampe nya.

Disana gue beli snack lumayan banyak dan minuman. Gue langsung ke kasir buat bayar semua belanjaan itu.

3 menit kemudian akhirnya gue sampe rumah dengan selamat. Gak sengaja gue liat ada mobil yang terpakir di depan rumah gue. Gue udah kira itu pasti temen" nya kak baek.

Gue pun masuk rumah sambil terengah-engah, saking capeknya kali ya.

"kak baek!" Ucap gue

"Ehh sini kakak bawain belanjaannya." Ucap kak baek yang langsung ngambil belanjaan di tangan gue.

Oiya kak, temen-temen kakak udah pada dateng ya?"

"Iya mereka lagi pada nongkrong di kamar kakak."

Yahh ada di kamar kak baek... gak bisa liat kak chanyeol dongg 😔

"Maneh mau ikut ke kamar aing gak? Sambil nyapa anak-anak disana, maneh juga jarang kan ketemu mereka?"

"Wahh boleh kak!"

Gue pun ngikutin kak baek ke kamarnya. Disana udah pada ngumpul beberapa temen-temen kak baek.

"Oiii, liat nih aing bawa apaan!" Ucap kak baek sambil teriak-teriak macam toa.

"Bisa gak lo gak pake teriak segala?! Berisik tau!" ~Xiumin

"Tau tuh cabe!" ~D.O

Baru sadar gue kalo semua muka temen kak baek mirip banget sama member EXO.

"Ehh baek, kasian tu adek lo bengong di belakang lo." ~Chanyeol

"Ehh hay kak chan." Sapa gue gugup.

Sini ca.. duduk sebelah gue"

 duduk sebelah gue"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"O-ohh iya kak.."

Hati gue pun berdebar-debar gak jelas, kayak mau keluar gitu rasanya. Kapan lagi bisa duduk deket kayak gini kan 😍😍

"Oiya kamu kelas berapa sekarang?"

Siapa sih yang gak salting liat senyum manisnya kak chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa sih yang gak salting liat senyum manisnya kak chan. Mana lesung pipi nya keliatan lagi😍

"Udah kelas 2 SMA kak."

"Ohh udah gede aja ya kamu."

Omaigatt suara khas nya kak chan. Ngomongnya aku kamu lagi... gakuku deh aing..

"Hehe iya kak, masa mau kecil terus sih kak." Bales gue sambil senyum-senyum gaje

"Btw, kamu udah punya pacar belom?"

"Belom kak, lagian masih belum diizinin sama ortu."

Ohh gitu berarti ada kesempatan dong."

"Hah? Maksudnya kak?"

"Ehhh... gapapa kok."

Sekitar 2 jam an, mereka pun ijin buat pulang karena hari udah mau malem juga.

"Makasih ya bek, kapan-kapan kita main kesini lagi dehh" ~Chanyeol

"Iyaa sering-sering aja main kesini, lagian si eca juga seneng kok kalo maneh sering main kerumah." Kata kakak gue yang mulutnya pingin di plester

"Ihh, apaan sih kak mulut kok lemes banget kalo ngomong! Pingin di sumpel ya tu mulut!" Bisik gue sambil nyubit tangan kak baek.

"Aww... maap-maap deh."

"Yaudah dehh kita balik dulu yaa, see youuu"

.
.
.
.
.
.

🍒🍒🍒
Ceritanya gaje ya?? Maap kalo gaje baru firstime bikin story 😊😊
Jangan lupa vote & comment yaa
Gomawo❤

MY FUTURE HUSBAND -PCY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang