Sekarang gue berangkat sekolah selalu dianter ama kak chan. Kak baek juga seneng dia udah gak susah payah nganter jemput gue.
"Udah siap berangkat sekolah lo?"
"Udah ni kak chan, kuy berangkat."
"Gak usah manggil pake kak segala kali, gak enak di denger.."
"Iyadeh chann."
ººº
"Chann gue sekolah dulu ya... nanti kalo udah pulang gue line lo. Kerasin volume hp nya biar denger."
"Gue gak budek kali, yaudah sana lo belajar yang pinter biar anak-anak gue nanti sukses gak bodo."
Aihhh udah bahas masa depan ajaa
"Iyaa ini gue sekarang keluar dari mobil lo."
"Tunggu dulu caa, cium dulu dong gue nyaa, main pergi aja."
"Dihh baru juga 3 hari yang lalu pacaran udah minta yang aneh2."
"Kan cium pipi doang, lo aja yang pikiran nya jauhh."
"Gue telatt ni, inget ya nnti jemput gue."
Cupp
Daripada si chan nanti ngambek gak jelas yaudah gue langsung cium tu pipi kilatt.
ººº
Gue paling gak ngerti apa yang dijelasin pak diyo dikelas. Dia ngajar berasa kayak ngajar anak kuliahan.
"Okee anak-anak sekarang kalian buka buku kalian, kerjakan lks halaman 350 beserta soalnya. ~Pak Diyo
"Astogehhh udah disuruh ngerjain soal aja. Gimana bisa ngerjain cara aja gak dijelasin sama pak diyo." Ucap gue sambil pangku dagu.
"Mending lo kedepan tanya ke pak diyo gimana cara ngerjain nya." ~Nabila
"Yadehh coba gue tanya."
Gue pun langsung ke depan buat nanya rumus matematika.
"Permisi pak saya mau nanya, ini rumus nya gimana ya pak?"
"Kamu tidak mendengarkan bapak menjelaskan di depan ya! Gimana kamu mau tau rumusnya kalo kamu bercanda aja setiap bapak jelasin.
Perasaan pak diyo gak jelasin ni materi deh di depan.
"Iyadehh pak coba saya tanya temen saya rumusnya gimana."
Daripada denger ocehan pak diyo mending gue iyain aja biar cepet trus langsung balik ke meja gue.
"Wehh nab kata pak diyo ini udah dijelasin."
"Emang udah lo nya aja yang setiap pak diyo ngajar tidurr, kalo gak tidur lo ngobrol gak jelas." Ucap nabila sambil ngerjain soal yang dikasih tadi.
"Lahh terus kalo lo udah tau ngapa nyuruh gue nanya rumus ke pak diyo?"
"Sengaja... hehehe"
"Dasarr lo eek semutt... awas aja ya lo, musuh lo ama gue!"
Emang eek semut si nabila gara2 dia gue jadi kena marah pak diyo.
"Bercanda kali, gue traktir deh lo skrng biar gak marah ama gue lagi mumpung sekarang ulang tahun gue."
"Lahh ulang tahun lo sekarang?."
"Jahatt deh lo gak inget sama ulang tahun sahabat sendiri."
"Hehehe lupa gue, btw happy birthday ya nabila sahabat gue yang paling cantik nan imut walaupun gak secantik kakak gue."
"Makasih aja." Ucap nabila sambil cemberut. Wkwk
Kring kring kring
"Kalian kerjakan tugas kalian di rumah, besok sudah harus dikumpul di meja bapak."
"Kuyy kantin nab tepatin janji lo."
"Yayayaa."
ººº
Setelah melewati jam jam yang melelahkan ini akhirnya bel pulang bunyii..
Kring kring kring
"Yess bel pulang udah bunyii." Ucap gue sambil langsung beresin buku gue.
Yeyy di jemput kak chann
Line
Channie
lo dimana?
Gue udah di depan
sekolah lo ni."Cieee line dari sapa tuuu? Doi ye?" Tanya mark sambil ngintip2 hp gue.
"Kalo iya emang napa?"
"Lo udah punya pacarr?"
"Kepo deh loo udahh ahh, gue uda di jemput nihh byeee."
Daripada kelamaan nimbrung ama si mark mending gue cuss keluar kelas.
-
"Chan."
"Akhirnyaa lo keluar juga, untung gue sabar nunggu lo kalo gak udah gue tinggal."
"Baru juga bel pulang chann."
Diperjalanan gue ama kak chan diem2 an. Gak ada topik pembicaraan sih makanya hening.
"Chann, gue laper nihh makan yukk?"
"Lo mau makan apa? Makan dirumah gue aja ya. Mama gue lagi masak banyak hari ini."
"Seriuss? Malu ahh kalo makan dirumah lo, ada mama lo juga kan."
"Gapapa sekalian ngenalin lo ke mama gue."
Udah diajak ketemu calon mertua aja nih gue.
"Terserah lo aja deh chan. Gue ngikut."
ººº
"Maa... chan pulang nihh." Ucap chanyeol.
"Ehh sama eca ya kesini, ayuk sini kita makan bareng. Kamu belum makan kan nak?" ~mama chanyeol
Lahh mama nya udah tau nama gue. Pasti chan pernah ceritain gue ke mama nya.
"Iya tante makasihh, maaf kalo ngerepotin."
"Gapapa nak ini juga tante kebetulan lagi masak banyak. Makan yang banyak gak usah malu2."
"Caa gue udah ngasih tau kakak lo kalo lo lagi makan bareng dirumah gue."
"Ohhiya chan gue lupa ngasih tau kak baek. Dia gak marah kan?"
"Dia bilang gapapa selama lo ama gue."
ººº
Setelah lama ngobrol ama mama mertua. Gue langsung minta ijin pulang. Gue khawatir ninggal kak baek sendirian dirumah..hehe
"Tante ecaa pulang dulu ya, makasih buat makanan nya enak semua tante."
"Oh iya nak... sering2 aja main kesini gapapa, tante seneng kok kalo eca kesini."
"Hehe.. iya tante nanti kalo ada waktu eca main kerumah tante deh."
"Yukk ca... ma chan nganter eca pulang dulu ya."
"Hati2 di jalan ya nak."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kuyy baca cerita selanjutnya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FUTURE HUSBAND -PCY
FanfictionTinggi, ganteng, punya lesung pipi, bisa mainin alat musik Boys material banget kan ?