6:30 monday
Dan datanglah hari dimana gue mulai berperang sama soal-soal ujiann...
Hari ini gue ngelaksanain UNBK cuyy!!.. semoga apa yang gue pelajarin masuk ke otak gue..."Inget ya nak.. berdoa dulu sebelum ngerjain soal... kerjain yang menurut kamu bisa dulu... gak usah buru2 ngerjain nya.." ucap mama gue.
Gue minta doa ke mama gue biar nanti gue bisa ngerjain... jadi gue telpon deh mama gue pagi2 gini.
"Udah ya maa... aku mau berangkat sekarang... doain ya anak mama ini yang paling cantik dirumah... ehehe.. dadahh ma..." ucap gue yang langsung matiin telpon nya. Rada gak sopan ye gu langsung matiin.
"Kuyy yang berangkat..."
---
"Kerjain yang teliti nanti soalnya..." ucap chanyeol.
"Doain ya semoga aku bisa ngerjain soal nya.."
"Iya sayangku..."
Sebelum gue turun dari mobil seperti biasa si chanyeol minta di kiss...
💏💏
---
"Semangat ya yang!!" Ucap chanyeol dari dalem mobil."
Siapa sih yang gak semangat kalo disemangatin nya sama cowok kayak diaa... terbaik deh emang chanyeol.
"Iyaa! Daa chan.."
Ini kali pertama gue dateng pagi2 ke sekolah... kalian tau lah kalo gue itu orangnya suka telat dateng sekolah...
"Ehh udah belajar lo?" Tanya nabila.
"Udahh... tapi gue gak yakin kalo semua yang gue pelajarin masuk ke otak..."
"Baguss"
"Apanya yang bagus?"
"Bagus lo mau ada kemauan untuk belajar... paling gak lo bisa jawab beberapa soal.."
"Ngejek ya lo.."
---
Pas gue liat layar komputer... sumpah gak sesuai apa yang gue harap! Soalnya susah2... gue deg deg an lagi!
"Njir.. perasaan gue kemarin pelajarin ni materi... kenapa gue langsung amnesia... " sambil nge slide soal2 di komputer.
"Sayang... semangat!"
"Chanyeol!" Ucap gue sambil noleh kanan kiri atas bawah.
"Ehh kamu kenapa? Apa ada masalah?" Ucap pengawas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FUTURE HUSBAND -PCY
FanfictionTinggi, ganteng, punya lesung pipi, bisa mainin alat musik Boys material banget kan ?