"Caa lo beruntung banget dapetin chanyeol... dia orangnya baik banget." Ucap kak sarah yang lagi bantuin gue masak di dapur.
You know lah sering di tinggal ortu keluar kota lo harus bisa masak dirumah biar gak boros. Oiyaa kak baek sekarang udah resmi pacaran sana kak sarah... dia orang nya ternyata baik banget.
"Iyaa kak, waktu kak sarah dateng ke apart nya chan dia aslinya gak nganter aku pulang tau kak."
"Lahh terus?"
"Dia langsung narik aku ke kamar terus nyium aku tiba2.."
"Katanya dia takut kalo kakak bakal ganggu kehidupan kita.. aneh kan"
"Wkwk... dia emang kayak gitu ca, dia gak mau kehilangan orang yang dia sayang.."
"Emang aku nya yang bodoh ninggalin chanyeol waktu itu... aku harap kamu gak bakal nyakitin hati nya chanyeol... "
"Aku juga berharap semoga kak sarah sama kak baek langgeng..."
"Makasih ca.. ayo cepet selesain masak nya kasian mereka nunggu."
---
Gue, chanyeol, kak baek and kak sarah lagi makan malem bareng dirumah gue.
"Yang.. ini kamu semua yang masak?" Tanya chanyeol sambil liatin makanan yang gue taruh di meja makan.
"Iyakali aku bisa masak sebanyak ini... aku dibantuin sama kak sarah.."
"Pacar gue kan pinter masak... iya gak yang.." ucap kak baek sambil nyolek kak sarah.
"Engga juga kok... yaudah ini cepet dimakan keburu dingin..."
"Caa katanya mama, lo sebelum masuk kuliah mau nikah ya?" Tanya kak baek.
"Iya kak... kasian chanyeol keburu tua.. wkwk"
"Gak usah ngomong gitu juga kali yang.."
"Berarti ngeduluin gue dong.." Ucap kak baek.
"Emang kak baek rencana kapan?"
"Gue nunggu selesai kuliah.. si sarah juga nyelesain kuliah dulu.."
"Ohh gitu..." ucap gue.
"Yaang..."
"Sayang..."
"Apa sih chan... gak liat apa aku lagi makan.."
"Habis makan ke apart aku yuk.."
"Ngapain..?"
"Kamu nginep di apart aku yaa..."
"Kenapa gak kamu aja yang nginep disini?"
"Gak ahh... ada si baek sama sarah... jadinya kan gak bisa berduaan.."
"Dihh manja ye lo plang... sana dah lo balik ke apart lo... gue juga mau berduaan sama sarah..."
"Yuk yang kita berangkat sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FUTURE HUSBAND -PCY
FanficTinggi, ganteng, punya lesung pipi, bisa mainin alat musik Boys material banget kan ?