Chanyeol pov

80 10 0
                                    

"Inget kata2 aku ya yang.." ucap gue dari dalem mobil.

"Iyaa udah sana kamu pulang."

Gue pun pergi ninggalin eca.

"Kenapa coba si eca harus satu kelompok sama seungmin... awas aja kalo dia macem2 sama si eca."

"Gue mampir dulu deh ke starbeks."

Daripada gue diem di apart mending nongkrong di starbeks.

"Mbaa pesen cafe latte nya satu ya."

"Ditunggu ya mas... atas nama siapa?"

"Chan."

Gue langsung cari tempat duduk. Pas gue mau duduk ada cewek yang manggil gue.

"Chanyeol..."

Gue sempet syok ternyata yang manggil gue itu si sarah. Mantan gue.

"Kamu sama siapa kesini chan? Udah lama kita gak ketemu ya." Ucap sarah sambil meluk gue.

"Tolong lepas... lo ngapain disini?"

"Orang tua gue pindah kesini, jadi sekarang gue kuliah disini... gak nyangka gue bakal ketemu lo lagi."

"Permisi mas ini pesenannya..."

"Makasih mbaa."

"Lo gak pesen?"

"Gue udah pesen tadi pas gue mau keluar, gue liat lo. Oh iyaa lo udah punya pacar?"

"Udah." Jawab gue singkat

"Cepet ya lo move on dari gue."

"Tolong gak usah ngungkit masa lalu lagi. Gue udah punya kehidupan baru, lo jangan ganggu kebahagiaan gue."

"Sloww dong chan. Emang gue gak boleh gitu ketemu sama lo?"

"Sorry rah... gue balik dulu."

Pas gue mau berdiri, tangan gue ditahan sama sarah.

"Kok lo gitu sih sama gue? Kan gue baru ketemu lo sebentar... masak lo mau pergi gitu aja?"

"Gue gak akan ganggu lo asal lo mau nemenin gue sebentar disini."

21:30

Anjirr gue lupa jemput si eca lagi.. mampus dah ni gue.

"Sorry rah... gue mau balik dulu, mau jemput si ecaa."

"Ecaa? Pacar lo?"

"Iyaa... gue balik dulu, dan gue harap lo gak akan ganggu kehidupan gue lagi.

***

Pas gue buka hp ternyata eca udah nelpon gue berkali kali dan nge line gue.

"Gue telpon langsung aja deh... tapi gue bilang apa ke dia? Gak mungkin gue bilang ketemuan sama mantan, yang ada gue diputusin."

Akhirnya gue nyoba untuk nelpon ecaa dan cari alasan.

"Haloo... kenapa baru telpon? Sibuk apa? Kok gak kasih kabar ke aku?" Tanya ecaa dari telpon.

Tuh kan bener dia marah.

"Maafin aku yang... tadi bos aku tiba2 ngajak meeting, terus hp aku lowbatt. Maafin aku yaa... terus yang nganter kamu pulang siapa?"

"Ohhgitu, tadi yang nganter aku si seungmin... untung dia mau nganter aku, yaudah kalo gitu aku mau tidur dulu daa."

"Ahh goblok banget sih gue... ngapain juga tadi gue turutin si sarah.. harus bilang apa lagi coba ke eca."

Chanyeol pov end
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



MY FUTURE HUSBAND -PCY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang