Rasanya keluar dari kelas yang baru saja ngadain ulangan itu seperti surga. Gue bilang gitu karena ulangan kimia kali ini gue bener bener mode off. Felix yang duduk di belakang gue udah nendang nendang kursi yang gue duduki.
Sedangkan jisung kayaknya belajar keras untuk ulangan kali ini. Biasanya kan gue selalu ngejekin dia, bodoh, stupid, not smart, dll. Mungkin, nilai kimianya bakal lebih baik dari gue. Salut deh.
Tapi, gue liat zombie keluar dari kelas. Bukan zombie beneran, tapi kayak zombie.
Aelah, si piliks.
Dia membuang kertas coretan ke tong sampah. Memikul tasnya kayak orang kagak pulang ke rumah lima tahun. Mukanya udah kucel, rambutnya apa lagi. Berasap gengs.
"Gue kira kita temen, yu.."
Mulai..
Dasar drama king
"Nyok dah ke THT!"
Lah, muke gile. Lu kira gua budeg.
Set dah, jisung keluar keluar makin bening ae. Fix, belajar hard dia mah.
"Cerah, ya, dunia. Secerah lembar jawaban gue yang terisi penuh."
Senyumnya lebar amat kayak daun kelor. Gue rada ngeri kalo jisung udah kayak gini. Kadar kepedeannya udah melewati batas.
Liat aja sekarang dia lagi senyum gaje ke dalam kelas. Ya kagak ada yang merhatiin dia, orang pada fokus sama kertasnya masing masing.
"Kantin, kuy." ajak Felix.
"Abis bertarung jadi laper lo?" gue lagi curi pandang ke hyunjin. Bukan, gue bukan naksir hyunjin. Tapi tuh cowok nanyain jawaban nomor 14 sampe 20. Emang maruk dah nih perjaka ganteng.
"Eh neng siyeon, mau nanya ama gua kagak?"
Ini jisung mau pamer kepinteran apa kebodohan sih. Pengawas aja udah melototin dia, apalagi jeno udah misuh misuh. Siyeon malah ngelempar pensil tumpulnya ke arah jisung. Kena ke jidatnya. Tapi jisung masih aja senyum.
"Ganggu cewek gue, gue tebas burung lo," ancaman jeno ngeri uy.
"Maaf, kanjeng mas." ucap jisung langsung ngibrit narik gue sama felix ke kantin.
Perjalanan ke kantin, jisung mamerin kebolehannya dalam kimia.
"Lo berdua tau, gak?"
"kagak, guoblok."
itu gue yang ngomong
"Bersyukur banget gue bisa soal yang sel elektrolisis, deret volta, sifat koligatif, jembatan garam, eung.. molaritas sama molalitas, titik didih, titik beku, bla bla bla.."
Masih gue dengerin.
masuk kuping kiri keluar kuping kanan.
Gue asik ngobrol ama felix. Iseng sih, daripada ngeladenin jisung. Et dah, kantin jauh amat.
"- abis itu, oh iya yu, baru inget gue.."
"apaan bor?"
"seungmin anak kelas sebelah minta id line lu, kasih gak?"
"ganteng, gak?"
"ganteng sih, tapi masih gantengan gue, yu.."
"hahaha sae ae lu tong"
"kasih gak?"
"yang ganteng mah kasih ae, kagak nolak rejeki gue mah."
"sep dah"
Akhirnya nyampe juga gue sama felix.
Jisung? Ketinggalan di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone | Han Jisung ✔
Fanfictionjangan nyari yang jauh yang deket aja bikin nyaman [complete] ©2017 1# nancyjewel 1# hyeyeon 4# kwoneunbin