strange

4.5K 818 25
                                    


felixgans

❤ 2108 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2108 likes

Definisi orang tampan 😎

with - @hyunjinhw
📷 : @jiyuuhan_

xxiyeon blur kampret

kwon.eunbean main gelap gelapan lo berdua ya wkwk

yoonsanha i see upin dan ipin 👶👶

jjenolee kotak apaan itu oi?

jiyuuhan_ insyaf lah wahai manusia, berhenti bermain main, waktumu sudah dekat..

hyunjinhw bukan blur neng, tapi gelap @xxiyeon

felixgans setidaknya lo bahagia sama kami berdua yu muehehe @jiyuuhan_

hanj.one eh kampret, balik lo pada, udah malem juga

felixgans kotak apa yaa?? @jjenolee | kalo kami upin ipin lo kak ros nya @yoonsanha | ya kali gelap gelapan sama hyunjin, gue masih suka melon @kwon.eunbean

baejin00 alah, maen timezone aja belagu pake definisi segala

felixgans ba.cot @hanj.one @baejin00












"Dah oi, balik buruan!" panggil jiyu dari dalam mobil.

Felix dan hyunjin mengangguk sambil membawa kotak.

"Lo beli nintendo ga pake mikir lagi? sebanyak itu, mending duitnya buat gue.."

Sebelum pulang dari mall, felix mengajak jiyu dan hyunjin mampir dulu di toko ps. Jiyu bahkan hyunjin ga tau kalau felix bakal borong empat nintendo sekaligus. Padahal setahu jiyu, cowok yang pernah tinggal di Australia ini ga terlalu maniak game. Gak kayak jisung.

"Duit gue bakal jadi milik lo kalo lo nikah sama gue.." ucap felix.

"Jangan mau nikah sama dia, yu. Unfaedah hidup lu ntar."

"Bisa aja lo, jin. Udah gila kali gue mau nikah sama bule kangguru."

"Terus lu mau nikah sama siapa?" tanya hyunjin. Jiyu ga berani jawab, ia langsung melajukan mobil eunbin mengantar hyunjin terlebih dulu.

"Gue tau, seungmin, kan?"

Hyunjin menatap kesal felix. Jelas jelas hyunjin lebih suka jiyu dengan jisung. Sudah cocok katanya.

"Salah gak sih kalo gue berharap sama seungmin?" tanya jiyu pelan. Namun masih dapat di dengar kedua lelaki itu.

"Gak sih. Kenapa?"

"Tapi gue lebih setuju lo sama jisung, yu.." hyunjin mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap felix.

"Heh, jelas jelas jisung udah ada degem. Seungmin noh masih nganggur.."






When You Love Someone | Han Jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang