{Author POV:}
Mereka berempat pergi ke hutan tempat dimana warga desa
berkumpul. Zack dan Hint masih membantu Dagon berjalan sedangkan Jinx membawa tas.Dagon: Aduh, sakit..
Zack: Bertahanlah sedikit lagi, sebentar lagi kita sampai.
Dagon: Hei, Jinx. Apa isi tas itu?
Jinx: Oh, tadi kami mengambil barang2 yang masih berguna setelah ledakannya sudah selesai.
Maksudku, halo! Kami punya cukup banyak barang2 berguna yang dpt kita gunakan.Hint: AAARGH!!! INI BURUK!!!
Dagon: Apa? Apa yang buruk?
Hint: T-tokoku...pasti juga kena ledakan...
Dagon, Jinx, & Zack: Di saat seperti ini kau masih memikirkan toko?
(Sweatdrop)Hint: Jinx! Jinx! Tolong kau yang gantikan aku!! Aku mau periksa tokoku sebentaaar!!!
Hint langsung berlari untuk mencari puing2 tokonya yang terkena ledakan.
Jinx: Dia itu pikirannya cuma tokonya saja..
Dagon: Yah, tapi mungkin tokonya punya banyak benda berguna yang masih bisa dipakai. Soalnya didesa ini, tokonya yang punya kualitas senjata paling bagus.
Jinx: Ya sudah, kita tinggalkan saja dia.
Zack: Setuju.
Dagon: Apa boleh buat...
Mereka pergi tanpa Hint. Mereka sampai di hutan, orang2 desa sedang berbenah sambil memasang tenda.
Dagon: Mereka kelihatan sibuk sekali ya.
Zack: Sudahlah, ayo cepat kau harus diobati.
Mereka pergi ke sebuah tenda untuk pengobatan, setelah diobati Dagon mendapat balutan perban yang besar ditubuhnya.
Jinx: Akhirnya kau sudah diobati.
Dagon: Yah, aku sudah di beri obat pemulih tapi aku harus istirahat seharian.
Zack: Kalau begitu jangan banyak bergerak dulu ya.
Dagon: Oh, ya Hint sudah datang belum?
"Aku disini...."
Mereka mengalihkan pandangan pd gadis pirang yang kelelahan tersebut. Dia membawa banyak barang di kedua tangannya dan rambutnya berantakan.
Jinx: Hah? Kenapa kau berantakan begitu?
Hint: Tadi...aku sempat menggali puing2 tokoku untuk memastikan tidak ada yang hilang, tapi sayang nya hanya ini yang aku temukan dan syukurlah benda ini tidak hilang.
Hint menunjukan NetherStar kesayangannya yang sama sekali tidak punya bekas rusak.
Zack: Wah, apa ini?
Hint: NetherStar, cuma bisa ditemukan di Nether World. Ini pemberian ayahku, dia sendiri yang mendapatkan-
Zack: Hei! Hei! Aku juga dapat benda aneh loh!
Jinx: Eh? Benda aneh?
Zack: Yah, aku temukan di puing2 alun2 tadi. Aku tak tahu ini benda apa tapi kelihatannya bukan berasal dari sini.
Mereka berkumpul untuk melihat benda tersebut, warnanya merah menyala seperti darah dan bentuknya seperti biji.
Dagon: Ada yang tahu benda apa ini?
Semuanya: Tidak(menggeleng).
Jinx: Ah, tapi aku seperti tahu siapa yang tahu benda ini!
Hint: Eh, siapa?
YOU ARE READING
Hunter Boy And Weapon Smith Girl
RandomCerita seorang pemburu dan gadis penempa senjata