Part :' 1 (SATU) ' Percobaan
•Epih Apriyani Syarief•
[IG : @epihapriyani96_ follow us! ]
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS !NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh !
***
Aku Tersesat Dijalan Yang Bernama Kehidupan ! Nikmatnya Dunia Malam Membuat Kita Lupa Segala Hal Termasuk Percintaan , Hidup Yang Sulit Membuat Aku Mencoba Mencicipi Hal Baru Dan Aku Yakin Aku Sangat Menikmatinya Bahkan Aku Tidak Akan Pernah Mau Lepas Dari Yang Namanya 'DUNIA KEBEBASAN' - Aliando Syarief Al-Ray.
***
Aliando Syarief Al-Rey Nama yang selalu di sebut² oleh para wanita dan digandrungi oleh banyak wanita , pria tampan yang cuek namun terbilang playboy karna dia suka bergonta ganti pasangan . pria yang suka keluar malam , ke caffe bahkan sering mencicipi yang namanya minuman beralkohol seperti wine & anggur merah , ngepave , nyisa dan banyak minuman beralkohol yang sering ali coba , ali adalah anak dari keluarga yang ada namun sayang keluarganya tidak lengkap ayahnya meninggal sejak ali berumur 12 tahun atau tepatnya ali kelas 6 SD , sekarang yang menanggung semua hidupnya adalah kaka perempuan ali yang bernama Jessica Mila Agnesia atau biasa di sapa akrab ka mila , mila bekerja di salah satu rumah sakit di kawasan jakarta sebagai kepala apoteker bidang kefarmasian , ali adalah anak yang sangat susah di atur sering membuat peraturan sendiri bahkan sering pulang pagi . ya , karna ali sering ke caffe yang membuatnya malas pulang , mamahnya pun sering di lawan sama ali jadi mamah resi dan ka mila hanya diam biarkanlah waktu yang merubah sifat adiknya .
Malam ini ali akan ke caffe lagi bersama temannya , ya setiap malam waktunya di habiskan untuk ke caffe padahal sebentar lagi dia akan menghadapi ujian nasional , sambil menunggu temannya menjemput ali duduk di depan teras rumah sambil memainkam game di gadjetnya , gak lama kemudian suara klakson berbunyi tepat di depan rumah ali , ali segera membuka gerbangnya kemudian masuk kedalam mobil Rikcy Harun atau disapa kirun , ya ricky harun adalah teman yang sering sekali menemani ali ke caffe , ali biasa memanggil ka kirun karna memang usianya terpaut jauh oleh kirun ."Tumben lu ka udah pulang ,biasanya malem banget jemput gua ".
"Gua jemput cepett salahh , jemput kemaleman salah buset serba salah ya gua ".
"Yaelah biasa aja dong lu , kan gua cuma heran aja !"
"Udah pamit sama nyokap lu belom?"
"Yaelah mamah udah tau ka kalo gua gak ada di rumah ya paling ke caffe , ah elah lu ngapain make izin segala udah kaya anak kolahan ".
"Yayaya whatever".
Kirunpun langsung melajukan mobilnya perlahan , selama dalam perjalanan ali dan kirun berbincang bincang hangat sambil mendengarkan musik di dalam mobil , karna memang jalanan ibu kota jakarta cukup macet .
"Ka dicky , sama ka kevin nyusul ka ke caffe?"
"Yoayy .."
Ali hanya mengangguk anggukan kepala , setelah cukup lama dalam perjalanan akhirnya mereka sampe di tempat tujuan yaitu caffe , ali langsung memesan segelas wine untuk di teguknya malam ini bersama kirun , pelayan caffe juga sudah kenal dengan ali bahkan sudah menjadi pelanggan setia .
KAMU SEDANG MEMBACA
'DUNIA KEBEBASAN (New Version)'
FanficNikmatnya dunia malam membuat pria tampan ini susah di atur , sering membuat peraturan sendiri bahkan egois , ya karna kebebasanlah yang membuat dia lupa akan segala hal , tapi akankah ia berubah demi orang yang dia sayang? entah mungkin hanya waktu...