DUNIA KEBEBASAN (NEW VERSION!)
Part :' 11 (SEBELAS) '
•Epih Apriyani•
[IG : @epihapriyani96_ follow us! ]
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Tidak ada yang salah memang, mencintai dan di cintai 2 kalimat yang digabungkan akan bermakna, dan pada dasarnyaa bila saling mencintai pertahankanlah, karna mempertahankan jauh lebih sulit dari pada mendapatkan.
***
Kini ali dan prilly sedang menuju rumah untuk pulang, di dalam mobil prilly masih terus mengeluarkan air matanyaa, dia gak sanggup jika menerima semua beban ini, dia takut, sangat takut, dia mengecewakan kedua orang tua dan kakanya, ali terus mengusap puncak kepala prilly, supaya dirinya tenang.
"Sayang, ini salah aku.. Maaf, kamu boleh marah sama aku, kamu boleh lakuin apa aja yang kamu mau, tapi tolong jangan sakiti bayi itu ".
Prilly masih terdiam dan tidak menjawabnya, dia melihat perut datarnya, dia gak nyangka ada anak ali di dalam rahimnya , namun sedetik kemudian dia menarik nafasnya, dia mencoba merilexkan fikirannya, agar tidak terlalu larut dalam kesedihannya, ini sudah takdirnyaa , mau gak mau prilly harus menerimanya.
"Aku cuma belom siap untuk bilang mamah papah dan ka kirun ka ".
"Iyaa aku tau, aku paham perasaan kamu, aku bakal berusaha untuk meyakinkan papah mamah dan ka kirun, kalo aku bener bener tulus sayang sama kamu dan berniat mau menikahkan kamu ".
Prilly hanya mengangguk pelan, alipun melanjutkan perjalanannya untuk menuju rumah prilly, setelah 10menit dalam perjalanan ali dan prilly sampai di rumah, kemudian mereka berdua masuk kedalam rumah, di depan sudah ada kirun yang kebetulan ingin mengantarkan lia pulang.
"Buseehh kapan perginya lu dee tiba tiba pulang udah sama ali aja ".
"Iyaa guee lupa bilang sama lo, abis nyari makan laper guee".
"Bentar bentar, lu diapain si dee sama si ali, perasaan kalo gua liat setiap pulang sama ali mata lu bengkak amaatt, abis nangis kan lu".
"Ishh kepoo lu ahh, udah sana mau nganterin ka lia kan??"
"Tuhh kan, diapain si li adee gueee?? Lu gigit yaaa ampe bengep begitu matanya".
"Enak aja lu sembarangan banget kalo ngomong".
"Halahhh emang iyaa kan?? Gamau ngaku lagi lu, langsung pulang ya li, di rumah gaada orang, guee pen nganterin lia dulu".
"Iyeeee ini juga mau langsung pulang, udahh sono gidahh ".
"Kok jadi elu yang ngusir guaa ya li? Byee, ayoo yang".
Lia mengangguk kemudian kirun mengantar lia pulang, sebelum pulang ali kembali menenangkan prilly, dia tau pasti prilly masih panik dan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
'DUNIA KEBEBASAN (New Version)'
FanfictionNikmatnya dunia malam membuat pria tampan ini susah di atur , sering membuat peraturan sendiri bahkan egois , ya karna kebebasanlah yang membuat dia lupa akan segala hal , tapi akankah ia berubah demi orang yang dia sayang? entah mungkin hanya waktu...