Akhir Yang Bahagia (END)

4.3K 190 13
                                    

DUNIA KEBEBASAN (NEW VERSION!)

Part :' 35 (TIGA LIMA) ' - ENDING

•Epih Apriyani•

[IG : @epihapriyani96_ follow us! ]

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Pagi ini kirun mendapat kabar dari kepolisian bahwa zoya benar menjadi tersangka kasus narkoba , kirun , ali ,dicky & kevin ikut serta dalam penangkapan zoya di rumahnya.

“Kali ini dia gak boleh lolos , gue gak terima kalo ade dan ponakan gue di sakitin mulu “.

“Otak licikkkkk, dia pasti pake cara apa aja untuk bebas run”.

“Semoga dia sadar dehh, yaudah ayooo “.

“Yoo, sayang kamu jagain ralline terus yaa, doain semoga zoyaa cepet sadar dan gak ganggu keluarga kita”.

“Iyaa nanti lia sama atries kesini kok de gue suruh temenin lo “.

“Iya ka,  kalian hati hati semoga berhasil, semangat ayahh “.

“Semangat dong kan ada bunda sama ralline yang semangatin ayahhh “.

Ali mengecup seluruh muka ralline dengan gemashhh, yang membuat ralline terkekeh geli, dia selalu tertawa jika bercanda dengan ali.

“Bundanya engga??? “.

“Irian deh irian wkwkwk”.

Prilly hanya nyengir kuda menampkan sederet gigi susunyaaa, kemudian ali mengecup pipi prilly singkat yang membuat semua ikut tersenyum juga.

“Udahh si nanti aja kalo udah kelar masalahnya baru romantis romantisan, ayoo tar kita kehilangan jejak nenek sihir itu “.

“Haha anjayy nenek sihir, nenek gayung sekalian “.

“Dehh kevin ngelawak aja, udah yukk ahh , dee gua berangkat yaa Assalamualaikum”.

Prilly menjawab salam dari kurun kemudian mereka langsung pergi ke tempat zoya bersama polisi untuk melacak keberadaannya bahwa zoya memang memakai narkoba jenis sabu sabu.

***

Kini atries, lia dan prilly sedang menunggu kabar dari kirun dan yang lainnya sambil mengobrol ngobrol dan gosip biasa kerjaan wanita jika sudah berkumpul pasti gak jauh dari gosip.

“Dee... “

“Oitt”.

“Guee ketemu dirvann, dia nyapaa guee masa, hahahaha kok di kenal guee si”.

“Idihhh ka atriesss, kirain ngapa wkwkw, ya kenal lahh kan waktu itu pernah ketemu di mall”.

“Iyaa kan cuma sekali tuh masa inget si , dia jadi nikah dee?? “.

'DUNIA KEBEBASAN (New Version)'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang