Jatuh Cinta?

6.6K 270 2
                                    

Part :' 2 (DUA) '

•Epih Apriyani Syarief•

[IG : @epihapriyani96_ follow us! ]

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS !NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh !

***

Cinta memang terlihat indah jika dipandang sekilas , tak nentu arah bahkan lupa akan segalanya , Cinta? satu kata tanpa definisi , tidak terlihat namun dapat dirasakan dengan lembutnya sebuah kasih sayang.

***

Kirun hanya melihat sinis ke arah prilly , pasalnya dia tidak suka jika prilly tidak sopan dengan teman dekatnya apalagi ali lebih tua dari dia , prillypun tak mau kalah dia masih memandang ali jutek .

"Kenalin gua ali ".

Ucap ali sekali lagi karna dia belom mendapat jawaban dari prilly .

"Gua prilly ".

Jawab prilly singkat tanpa mengulurkan tangannya , ali hanya tersenyum tipis dan menurunkan tangannya .

"Run gak ada makanan apaa ihh , laper gua minum doang mah gak kenyang tau"

Tutur kevin yang sedari tadi terdiam tanpa berucap .

"Ya ampun ka kevinn , sebentar prilly ambilin makanan dulu yaa ".

"Adik yang baik ".

Jawab kevin sambil mengacak rambut prilly yang halus, kevin memang sangat senang dengan rambut prilly jadi sering kali mengacak rambut prilly hingga berantakan . prilly hanya memanyukan bibirnya karna sudah biasa , dan langsung melangkahkan kakinya ke dapur untuk mengambil makanan yang ada .

***

Kini jam menunjukan pukul 01:00 dini hari , dan mereka memutuskan untuk pulang karna sudah larut malam . kirun melempar kunci mobilnya tepat di depan ali untuk membawa mobilnya karna ali gak bawa mobil .

"Pake aja li mobil gua , besok malem lu jemput gua ya bawa mobil gua sekalian ".

"Loh emang nyokap lo udah pulang kalo besok kita berangkat ke caffe , ade lo sendirian lagi?"

"Gapapa besok prilly sama atries katanya sih dia mau nginep di rumah atries".

"Oh gitu , yaudah gua pulang yaa udah malem nih ".

"Masih siang kali , emang kita pulang biasanya jam berapa ? Lebay loh baru jam satu ".

"Hahahahaha ohh iyaa yaa lupa gua , udah ah gua pulang , ka kev ka dic ayoo pulang ahh lo mau nginep emangnya?"

"Iya duluan sono , besok masuk sekolah adik kecil nanti kesiangan loh ".

Ledek kevin , ali hanya menggeram kesal yang lain hanya tertawa mendengar ucapan kevin .

"Iyaa orang tua ! gua pulang bye , eh ka kirun salam ya buat adee lu yang manis itu terus nanti sekalian ya kirimin nomer prilly lewat wa".

'DUNIA KEBEBASAN (New Version)'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang