DUNIA KEBEBASAN (NEW VERSION!)
Part :' 27 (DUA TUJUH) '
•Epih Apriyani•
[IG : @epihapriyani96_ follow us! ]
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Sudah tiga hari ini prilly berada di rumah sakit, dia memaksakan untuk pulang padahal dokter menyarankan untuk satu minggu di rawat agar kondisinya bener bener pulih, namun prilly menolaknya dengan sejuta alasan bahwa dirinya udah gapapa, padahal mamah ully tahu prilly masih merasakan sakit dibagian perutnya, namun ia tahan hanya untuk melihat kondisi ali. dokterpun gak bisa berbuat apa apa dia membolehkan prilly pulang, dengan syarat tidak boleh stres dan capee, dokter memberi prilly berbagai macam obat yang membuat prilly menarik nafasnya saat melihat banyak sekali yang harus di minumnya, namun prilly mengiyakan yang penting hari ini dia bisa pulang.
"Adee mamah gak ngizinin kamu untuk langsung kerumah sakit, kamu harus istirahat dulu nak,kita pulang dulu besok baru kita kerumah sakit, mamah paham perasaan prilly, tapi prilly harus jaga kesehatan prilly dulu dong nak, kalo prilly sakit, ali sakit siapa yang mau nyemangatin kalian? ayoo dong nurut nak sama mamah, mamah tau prilly sedih, mamah dan papahpun juga sedih, mertua kamu bilang apa? maksa kamu harus kesana? engga kan? bahkan mamahnya ali selalu telfon mamah supaya kamu bener bener sehat dulu nak, gak memaksa kamu harus secepatnya kerumah sakit ali ".
"Tapi prilly mau liat ka ali mah, prilly mau liat keadaan suami prilly, prilly kangen mahh dia pasti butuh prilly".
"Gak sekarang! kamu juga harus istirahat dulu".
"Mamah..... "
"Gak adaa, besok aja kerumah sakitnya.. ".
Mamah ully langsung pergi keluar dari ruangan prilly menuju parkiran sambil membawa ralline, prilly hanya menarik nafasnya panjang, kemudian mengikuti langkah mamah ully pelan, sedangkan kirun dan papah sudah duluan menuju parkiran, air mata prilly menetes sepanjang ia berjalan karna tidak di bolehin untuk mrlihat ali sekarang. setelah sampai dalam mobil prilly langsung masuk dan duduk di samping mamah ully yang sedang mengajak ralline bercanda.
"Mahh.. ".
"Deee mamah mohon sekali ini aja jadi anak penurut nakk.. buat kamu kamu jugaa, buat kebaikan kalian berdua nak ".
Prilly lagi lagi terdiam kemudian langsung fokus memainkan gadjetnya, sedangkan mamah ully fokus dengan ralline yang sangat menggemashkan , terkadang ralline senyum senyum sendiri, rasanya gemas sekali yang bikin mamah ully gak mau lepas dari cucu pertamanya ini. sesampainya di rumah mereka langsung masuk kedalam rumah, mamah ully langsung pergi ke kamar prilly untuk menaro ralline sedangkan kirun langsung pergi ke kantor bersama sang papah karna ada yang harus di kerjakan, prilly hanya bisa mengikuti sang mamah kemudian berbaring di tepi kasur sambil menciumi pipi ralline yang sedang tertidur.
"Gak nyangka deh mah prilly udah punya bayi".
"Apalagi mamah kepikiran juga engga punya cucu secepat ini dari prilly, kirain mamah ka kirun duluan yang nikahh, tapi mamah seneng banget kalo ada bayi di rumah, biar mamah aja yang urus ralline, gak usah pake asisten asisten, siap siap bergadang buat cucu omaa yang cantikk ini ".
"Mamah udah selesai kerja sama di singapore? mamah gak akan pergi lagi kesana kan mah? ".
"Mamah memutuskan kerja sama 1 tahun pas tau kamu lahiran, mama fikir kalo selama itu mamah dan papah gak akan bisa kerja sama lagi sama perusahaan mereka,mamah ikhlas demi anak mamah, karna di indonesiapun masih banyak yang bisa kita tawarkan untuk kerja sama, tapi prilly tau apa jawaban mereka, Spend your business in Indonesia, we always wait for you whenever you want to work with our company, be passionate and hope your children will get well soon".
KAMU SEDANG MEMBACA
'DUNIA KEBEBASAN (New Version)'
FanficNikmatnya dunia malam membuat pria tampan ini susah di atur , sering membuat peraturan sendiri bahkan egois , ya karna kebebasanlah yang membuat dia lupa akan segala hal , tapi akankah ia berubah demi orang yang dia sayang? entah mungkin hanya waktu...