Badboy[FRIEND] - 7

20.7K 1.6K 70
                                    

"Jadi gimana muka lo bisa bonyok gitu?! Siapa yang nonjok lo? Trus kapan kejadiannya? Dan bagaimana bisa kejadian kek gini?! Sakit gak sih?!"

Saat ini mereka berada dikantin. Tania langsung memberondongnya dengan seribu pertanyaannya.

Cinta berdecak sebal mendengar rentetan pertanyaan Tania. Selain memiliki tingkat ke hiperbolaan yang tidak wajar, gadis ini juga memiliki tingkat keinginantahuan yang sangat tinggi. Wajar saja jika banyak orang yang suka sebal dengan penyakit kepo daruratnya.

"Gak bisa lo nanya satu-satu? Lagian muka gue gak bonyok dan gak ada tragedi tonjok-menonjok."

"Enggak! Gue tadi udah lo gantungin dan nungguin sampe istirahat. So what happen to you?"

"Ini kena tamparan doang kok,"

"HAH?! Lo di gampar? Siapa yang ngegampar lo, Ta?!!"

"Tan,"

"JANGAN BILANG YANG NAMPAR LO ETHAN? AH BANGKE TU LAKI, GANTENG-GANTENG KOK SUKA MAEN TANGAN KEK BANCI ANJ---"

Cinta menyumpal mulut Tania dengan tisu bekas yang ada di dekat meja mereka.

"Cintaaaaa. Ihhh ini tuh tisu kotor tauuu, huekk!"

"Lo sih suka heboh sendiri, liat mereka pada liat kesini argh lu mah,"

Tania menyengir meminta maaf karena terganggu dengan suara emasnya.

"Ya lo juga sih bilangnya digampar kan gue jadi reflek teriak hehe"

"Makanya orang ngomong itu di dengerin dulu sampe abis jangan asal cerocoh aja!"

"Iya maap Umi Cinta," Tania cengengesan.

Cinta mulai menceritakan insiden kemarin. Dimulai dari ia menguping pembicaraan Tasya and the gengs lalu berakhir dengan wajah lebamnya.

"Bangke banget sih tu cewek. Beraninya main kroyokan, najis! Coba ada gue, pasti udah gue gundulin rambut sama bedak lima senti di mukanya!" geram Tania.

Cinta terkekeh pelan. "Udah kali, gue juga udah bales nampar dia sekali jadi impas!"

"Tapi tadi lo bilang dia ngeluarin gunting?"

Cinta mengangguk. "Yup!"

"Untung lo gak kenapa-napa. Tapi siapa yang nolongin lo? Gak mungkin juga kan abis ngegampar lo dia langsung pergi gitu aja? Apa lagi lo bales ngegampar mukanya. Gue tau banget gimana Tasya."

"Lo kenal dia?"

"Kenal sih enggak cuma gue pernah denger aja dulu Tasya pernah ngebully adek kelas habis-habisan sampe tu anak yang jadi korban pindah sekolah."

Cinta mengernyit. "Guru BK tau kelakuannya?"

Tania menggeleng. "Gak ada yang berani ngelaporin dia."

"Kok gak berani sih? Emang sehebat apa sih dia?"

"Gak tau. Kejadiannya udah lumayan lama sekitar setahun lalu gitu. Tu cewek emang agak sadis sih, tapi kalo dipikir-pikir buat apa sih takut sama dia? Kan sama-sama manusia tuh."

Badboy[FRIEND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang