Bukansai (1)

1.8K 203 23
                                    

Berkat festival budaya yang di adakan di sekolah, seluruh sekolah terlihat sangat teramat ramai oleh semua manusia segala umur.

"Taiga!!"

Di antara banyak pengunjung, Kagami adalah orang pertama yang menjadi pusat perhatianmu. Kamu dan Kagami saling peluk sebentar lalu tertawa puas.

"kita coba itu!?" tanpa persetujuanmu Kagami langsung menarik tanganmu dan membawamu ke salah satu stan.

"hayoo~ [Name] sama siapa tuh, pacarnya ya?" salah seorang temanmu senyum senyum aneh melihatmu dan Kagami

"bukan!" teriakmu dan Kagami bersamaan

Sebelum sempat menjelaskan, Kagami kembali menarikmu ke stan lainnya. Membuatmu dan Kagami menjadi pusat perhatian karena nafsu makan Kagami yang abnormal itu.

Tring Tring..

Kamu membuka ponselmu dan melihat ada pesan dari Hatsune Yuki, ketua kelasmu yang sudah mengomel menyuruhmu kembali ke cafe.

"pergilah!" Kagami menepuk nepuk kepalamu sambil tersenyum, kamu mengangguk

"aku akan kembali, bye!" kamu pun langsung berlari meninggalkan Kagami dan kembali ke kelasmu

.

Setelah 30 menit kamu mengurusi cafe kelasmu, kamu ijin ingin melihat lihat yang kelas lain buat saat Bukansai. Kamu pun mendapat izin dari Hatsune.

Setelah mendapat izin kamu langsung berlari meninggalkan cafe itu, alasan sebenarnya sih untuk mencari Kagami.

Saat kamu berjalan melewati koridor kelas, banyak yang cukup menarik perhatianmu. Sampai kamu benar benar berhenti pada sebuah kelas saat membaca tulisan 'rumah ramalan'

Kamu pun membuka tirai yang menutupi pintu kepas itu. Di lihatmu berbagai bilik yang nemenuhi kelas itu. Sampai kamu berhenti pada sebuah bilik dan melihat seseorang memakai jubah hitam-

"Midorima!?"

  -yang tak lain adalah Midorima Shintarou. Midorima melirikmu sambil membenarkan kacamatanya, lalu menyuruhmu duduk. Kamu hanya menuruti perintahnya. Lalu Midorima mengeluarkan Bola Kristal, Kartu Tarot dan sebuah Pisau.

"kau tidak akan menggunakan itu kan?" tanyamu saat melihat Midorima mengasah pisaunya

"jadi kau ingin melihat keberuntunganmu-nanodayou" kamu mengangguk kecil, Midorima menaruh kembali pisaunya "berikan tanganmu"

Kamu pun mengulurkan tanganmu, Midorima meraih tanganmu lalu mulai meneliti garis di tanganmu.

"biar kutebak, zodiakmu pasti [Your Zodiak]-nanodayou" kamu kembali mengangguk "menurut Oha Asa kau harus membawa pemukul baseball untuk keberuntunganmu"

"kau ini meramal keberuntungan seseorang atau promosi Oha Asa sih?" kamu sweatdrop mendengar kata kata Midorima

"dan menurut Oha Asa Cancer akan beruntung jika bersama orang berzodiak [You Zodiak] hari ini" Midorima menjeda kata katanya "jadi tinggallah di sini [Name]"

"haa?"

"i-ini demi keberuntunganku-nanodayou, bu-bukan karena aku ingin bersamamu"

Midorima ini beneran modus apa memang Oha Asa bilang begitu tadi pagi?

"a-ah aku harus pergi, sampai nanti" kamu pun beranjak dari tempatmu duduk lalu pergi dari kelas itu

Kakimu kembali melangkah menyusuri koridor kelas, sampai sekarang kamu masih belum bisa menemukan Kagami. Lalu saat kamu melewati kelas 2A, matamu terbelalak.

Surrounded ThemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang