Kau berlari menuju kelasmu dengan tergesa gesa, karena wali kelasmu yang seenaknya meminta mengadakan maid cafe mau tak mau kau berpartisipasi sebagai maid. Anak cowok sih enak bisa menikmati Bukansai karena mereka tidak perlu repot repot menjadi maid.
Sampai di sana kau langsung di sapa oleh beberapa teman sekelasmu "duuh [Name] kami pikir kau kabur, untung saja kau datang-kita kerepotan disini"
Kau menoleh, menatap Hatsune sang ketua kelasmu yang menatapmu dengan ekspresi lega. Cengiran tanpa dosa terpasang jelas di wajahmu "iya iya, maaf deh. Aku ganti baju dulu~"
"Cepat kembali!"
Kau berlari menuju ruang ganti lalu mengganggu pakaianmu dengan pakaian maid baru setelahnya membantu teman sekelasmu melayani pelanggan.
Karena kau sudah terbiasa menjadi maid kau tidak keberatan, hanya berharap mereka tidak datang kemari dan mengejekmu.
Rasanya lebih baik kau mengerjakan tugas Shirogane sensei saja daripada di ejek oleh mereka, apalagi Kagami yang di pastikan akan tertawa.
"Hey [Name]-chan, para prince minta di layani olehmu tuh"
Wajahmu seketika berubah datar saat melihat para Kiseki no Sedai duduk di kursi paling ujung sambil tersenyum padamu.
Wait, itu kenapa Murasakibara masih pake dressnya sih? Malu maluin aja.
Kau menarik nafas lalu berjalan ke tempat mereka berada denfan senyuman di wajah, berusaha menutupi segala rutukan kata kata kasar yang kau rapalkan dalam hati "selamat siang goshujin-sama~ Ingin pesan apa?" tanyamu dengan nada sok manis
Kise tersenyum hangat melihat itu "hallo juga maid-cchi yang manis~ Kise-sama yang tampan maunya kamu-ssu"
"Minta di tampol?"
"HIDOI-SSU!"
Kuroko tersenyum tipis melihat wajah datar yang kau pasang oada Kise "kau tampak manis [Name]-san"
"Oh makasih Kuroko, kau juga waktu jadi hantu tadi keren banget hehe"
Kise langsung manyun sok imut "Kenapa klo sama Kuroko-cchi jawabannya manis gitu-ssu? Aku salah apa sama [Name]-cchi? Apa aku kurang ganteng? Apa aku kurang famous? Apa aku-"
"BRISIK LU!" teriakmu dan Aomine bersamaan
Aomine menghela nafas kesal lalu menatapmu dengan wajah datar "seharusnya kelasmu itu membuat bikini cafe bukan maid cafe, yang begini mah kurang hot"
"Mau hot? Sana ngehumu sama Kise"
"HUJAT AJA AKU TERUS-SSU!!"
Midorima kesal sendiri, refleks memukul kepala Kise "urusai-nanodayou"
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded Them
FanfictionBagaimana jika readers menjadi tokoh utama yang di perebutkan oleh Kiseki no Sedai dan beberapa karakter lainnya?