Jam menunjukkan pukul 04:30 itu tandanya aku harus bergegas dari tempat tidur surgaku untuk melanjutkan aktivitas ku seperti biasa lagi yakni apalagi kalau bukan sekolah,karena hari ini hari senin maka aku harus masuk pagi biasa upacara bendera.
Aku berangkat ke sekolah jalan kaki karena tempat kos ku tidak jauh dari sekolah yang hanya berjarak 250 meter.Aku selalu berangkat dengan my besfriend garing kriuk kriuk Alenna tapi untuk hari ini dia tidak masuk karena dia pulang kampung alhasil aku harus ke sekolah sendiri.
Aku sekolah di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Jakarta namanya pun cukup familiar di telinga masyarakat sekitar karena sekolahku ini termasuk sekolah favorit.Aku duduk dibangku kelas 2 SMK jurusan Pemasaran.Awalnya aku selalu minder karena banyak khalayak menilai bahwa jurusan pemasaran adalah jurusan yang terkenal norak,menor yang harus selalu berdandan bahkan ada yang bilang jurusan kampungan tapi aku tak semudah menerka pemikiran orang-orang yang menjudge jurusanku ini.
Bel masuk telah berbunyi dari kejauhan itu tandanya aku harus mempercepat langkahku untuk sampai di sekolah.Karena terburu-buru akhirnya aku menabrak orang jalan dan membuat waktu menjadi panjang.Aku tiba di sekolah telat cuma satu menit saja tapi pak satpam tak mengizinkanku untuk masuk akhirnya aku menunggu di pohon samping sekolah.
Aku melihat sekelebat bayangan seseorang lewat, aku langsung menoleh dan ternyata orang itu adalah Nathan cowok kelas 12 yang aku sukai.
"Ngapain dia jam segini baru dateng bukannya dia rajin ya?" Aku bertanya pada hatiku sendiri.